Take a fresh look at your lifestyle.

Wujudkan Impian Anak-Anak, IKEA Gelar Kompetisi ‘Desain Kamar Impianmu’

0 1,512
foto : dok. IKEA Indonesia

Jakartakita.com – IKEA Indonesia mengumumkan akan menggelar Kompetisi “Desain Kamar Impianmu”.

Melalui ajang ini, IKEA mengajak anak-anak dalam rentang usia 8-10 tahun dan remaja usia 11-15 tahun untuk menuangkan imajinasinya dengan menggambar kamar impian.

Ririn Basuki selaku PR and Communication Manager IKEA Indonesia mengungkapkan, komitmen IKEA untuk selalu menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang, tercermin pada setiap kegiatan yang IKEA adakan.

Related Posts
1 daripada 3,783

“Bagi IKEA, anak-anak merupakan orang terpenting dalam kehidupan yang juga perlu didukung impiannya dan dipenuhi kebutuhannya. Kompetisi ini memberikan ruang bagi anak-anak untuk mengekspresikan kreativitas dan kebebasan dalam menggambar kamar impian. Mereka bisa menggambar apa saja yang dapat mendukung kegiatan mereka saat di kamar, tentunya dengan mengutamakan konsep keamanan dan kenyamanan,” terang Ririn Basuki, dalam keterangan pers, Rabu (11/10).

Anak-anak yang berdomisili di area Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Yogya, Malang, dan Makassar berkesempatan untuk mengikuti kompetisi ini.

Hasil karya imajinasi yang masuk nantinya akan dinilai dan dipilih oleh dewan juri dari latar belakang yang beragam seperti desainer interior, psikolog anak, serta tim IKEA Indonesia sebagai pihak penyelenggara.

“Nantinya, akan ada tujuh pemenang utama untuk masing-masing wilayah dan IKEA Indonesia sebagai ahli perlengkapan rumah tangga akan mewujudkan gambar kamar impian tersebut menjadi kenyataan, sesuai dengan kriteria yang ditentukan. Aspek yang akan diperhatikan juga adalah dari sisi keamanan maupun mungkin tidaknya diwujudkan menjadi kamar sungguhan,” jelas Ririn lebih lanjut.

Tinggalkan komen