Take a fresh look at your lifestyle.

AXIS Hadirkan Paket ‘Teng-Go’, Jadi yang Pertama di Indonesia, Beli Waktu buat Internetan

0 3,177
foto : dok. AXIS

Jakartakita.com – AXIS terus memperkuat posisinya sebagai brand anak muda dengan menghadirkan inovasi baru yang pertama kali di Indonesia, yaitu paket ‘Teng-Go’, yang memungkinkan pelanggan bisa akses media sosial dengan mudah dan simple.

Menurut Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Bosch Sansa, Paket Teng-Go menawarkan pembelian waktu, bukan kuota data, untuk mengakses empat media sosial favorit, yaitu Instagram, TikTok, Facebook, dan YouTube.

Dilengkapi fitur pengaturan waktu, yaitu; ‘play dan pause’, pelanggan bisa menyesuaikan sendiri kebutuhannya.

Related Posts
1 daripada 3,482

Bila pelanggan ingin menggunakan internet maka cukup tekan play, dan bila sudah selesai menggunakan internet, maka pelanggan bisa menekan fitur pause.

”Anak muda itu identik dengan kebebasan, itulah yang menjadi salah satu alasan kami menghadirkan paket Teng-Go yang merupakan inovasi terbaru dari AXIS. Di paket ini, yang dibeli pelanggan adalah waktu bukan kuota. Sebagai brand anak muda, kami mengerti pada jam tertentu mereka tidak akan mengakses sosial media, seperti saat sekolah atau kuliah. Fitur play dan pause dalam Paket Teng-Go, memberikan kebebasan akses bagi mereka untuk mengatur waktu kapan ingin menggunakan sosial media,” terang Alfons Bosch Sansa dalam keterangan pers, Rabu (01/11).

Alfons menambahkan, ke-empat platform media sosial yaitu TikTok, Facebook, Instagram, dan YouTube, masih menjadi media sosial yang paling tinggi akses penggunanya.

Rata-rata pelanggan AXIS per hari menghabiskan waktu mengakses aplikasi tersebut selama 3 – 4 jam/hari.

“AXIS optimis, paket ‘Teng-Go’ ini akan menjadi salah satu paket favorit para anak muda. Melalui paket ini, AXIS juga percaya akan meningkatkan pengguna baru dari kalangan anak muda,” tandasnya.

Tinggalkan komen