Take a fresh look at your lifestyle.

Swiss-Belresort Dago Heritage Hadirkan Event ‘Twilight Wedding Showcase 2023’

0 2,346
foto : dok. Swiss-Belresort Dago Heritage

Jakartakita.com – Swiss-Belresort Dago Heritage, hotel internasional bintang empat yang terletak di kompleks Lapangan Golf Dago Heritage 1917, salah satu lapangan golf paling terkenal di Kota Bandung, di distrik Dago Atas, menghadirkan event ‘Twilight Wedding Showcase’ pada tanggal 4 – 5 November 2023.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (03/11), Gerri Primacitra selaku General Manager Swiss-Belresort Dago Heritage mengungkapkan, bahwa event ‘Twilight Wedding Showcase’ memberikan kesempatan bagi calon pengantin untuk merasakan langsung tempat pernikahan ikonik The Plaza dan layanan luar biasa saat mereka membenamkan diri dalam momen perayaan mengesankan yang mencerminkan keindahan pernikahan senja.

“Pengunjung akan dapat diarahkan menuju pernikahan impian mereka melalui “tur tempat pernikahan” yang dirancang khusus di sekitar resor sambil menjelajahi tempat-tempat khas yang dihias dengan mempesona yang menghadap pemandangan Bandung dan hijaunya Lapangan Golf Dago Heritage.

Related Posts
1 daripada 3,771

Tur ini mencakup sesi mencicipi canape yang memungkinkan Anda merasakan contoh makanan pernikahan yang disajikan oleh tim kuliner Swiss-Belresort Dago Heritage,” terang Gerri Primacitra.

Selain itu, lanjut Gerri, calon mempelai dapat mengumpulkan inspirasi dengan menjelajahi beberapa vendor layanan pernikahan paling dicari yang menyediakan kebutuhan dan pilihan pernikahan termasuk: wedding organizer, dekorasi pernikahan, fotografi pernikahan, perancang busana couture, hiburan pernikahan dan souvenir atau undangan pernikahan.

Puncak acara wedding showcase meliputi, Make up demo oleh Belva dan Naaire, fashion show dari Belva, hiburan musik pernikahan oleh Cikallia dan Trigie Music, talk show pernikahan, dan tur venue pernikahan di The Plaza serta penyuluhan dan talk show bersama Dr. Henry Jerikho Maruli, SpOG dari Mayapada Hospital yang bertajuk; “Pentingnya pemeriksaan kesehatan bagi pasangan sebelum menikah”.

Adapun tiket masuk Twilight Wedding Showcase ini gratis bagi pengunjung pada hari Sabtu – Minggu, 4 – 5 November 2023 dengan booth dibuka mulai pukul 11.00 – 20.00 dan acara mulai pukul 16.00 – 20.00 dan dipandu oleh MC Gilang Dirja dan Bagus AU.

“Kami sangat senang bahwa untuk kedua kalinya, Swiss-Belresort Dago Heritage dapat menyediakan destinasi terpadu untuk acara pernikahan di sini, di Dago. Terakhir kali, kami membuat pameran pernikahan online dengan beberapa vendor pernikahan melalui live Instagram dan sekarang kami dapat menyediakan satu showcase pernikahan kolaborasi dengan Chrome Wedding Organizer dan vendor pernikahan seperti : Ratu Dekorasi, Florka Deco, Belva, Naire, The Couple Studio, Cikallia dan Trigie Music, Flutstory, Corellia, Epic Dream dan Gio Cloud Effect dan pengunjung dapat masuk untuk bergabung dalam mencari inspirasi pernikahan impian mereka,” tandas Gerri.

Tinggalkan komen