Take a fresh look at your lifestyle.

Samsung Electronics Gelar Edisi Perdana ‘Odyssey Cup’ di Asia Tenggara

0 6,629
foto : istimewa

Jakartakita.com – Samsung Electronics Co., Ltd menghadirkan edisi perdana “Odyssey Cup”, turnamen e-sports dengan format virtual yang ingin meningkatkan semangat gamer di seluruh industri.

Turnamen virtual ini mempersembahkan pengalaman gaming dan kompetisi holistis bagi professional gamer, influencer, dan lebih penting lagi, komunitas.

Dalam keterangan pers, Jumat (03/11) disebutkan, Odyssey Cup menggunakan seluruh lini produk gaming monitor Samsung, guna mewujudkan dan menghadirkan pengalaman menarik untuk berbagai jenis gamer, dari kalangan profesional hingga amatir.

Odyssey Cup merupakan langkah pertama untuk mencapai target ini, serta meningkatkan lanskap konten e-sports melalui influencer live broadcast yang menarik dan interaktif di sejumlah pasar lokal di Asia Tenggara.

Odyssey Cup akan menampilkan “VALORANT” sebagai game title dan format turnamen influencer-fan di enam negara— Indonesia, Malaysia, Filipiona, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Dengan hadiah total senilai US$ 10.000, turnamen ini mendorong minat gaming dan menggerakkan perkembangan e-sports di Asia Tenggara.

“Target kami adalah menciptakan sebuah wadah agar kalangan profesional, fan, dan komunitas dapat bersatu untuk meningkatkan minat gaming,” ujar Leslie Goh, Head, Regional Display Solutions, Samsung Asia Tenggara & Oseania.

“Kami siap melakukan hal ini lewat teknologi canggih yang ditawarkan produk gaming monitor Samsung Odyssey,” sambungnya.

Related Posts
1 daripada 2,494

Samsung sendiri, berkomitmen menghadirkan pengalaman gaming terbaik lewat gaming monitor terbaru: Odyssey Neo G9 dan Odyssey OLED G9.

Odyssey Neo G9 adalah gaming monitor Samsung pertama dengan dua layar monitor besar yang berbentuk melengkung dan berukuran 57″, menampilkan visual yang memukau dan respons cepat.

Sementara, Odyssey OLED G9 adalah layar lengkung DQ OLED berukuran 49″ yang pertama dari Samsung, dilengkapi fitur AI upscaling, serta waktu respons gray-to-gray (GtG) 0,03 ms.

Kedua monitor ini menayangkan visual dan kecepatan luar biasa bagi gamer amatir dan profesional.

Odyssey Cup akan dipimpin delapan influencer per negara, masing-masing influencer memanfaatkan keahliannya dalam memainkan “VALORANT”, mencakup competitive playshoutcasting, dan analisis.

Daftar influencer dan rincian turnamen selengkapnya tersedia di tautan: www.odysseycup.gg

Setiap influencer bertugas mencari empat anggota tim di masing-masing komunitasnya, membimbing dan memotivasi setiap anggota tim agar mampu merealisasikan potensinya.

Maka, influencer ini turut membina pemain kompetitif generasi baru, shoutcaster, analis, pembawa acara, dan lain-lain.

Peserta dapat direkrut lewat platform media sosial yang digunakan influencer pilihannya untuk bergabung dalam Odyssey Cup.

Tinggalkan komen