Take a fresh look at your lifestyle.

Hampir 1000 Universitas Telah Terdaftar di GOKS!, Mahasiswa Universitas Indonesia Pendaftar Terbanyak

0 3,038
foto : istimewa

Jakartakita.com – GOKS! (Gokilnya Diskon Buat Siswa), platform berbasis web yang dapat diakses di goks.co.id, yang menawarkan berbagai diskon atau potongan harga khusus mahasiswa, mengumumkan telah menerima pendaftaran dari hampir 1000 universitas di seluruh Indonesia.

“Dengan terus mengembangkan layanan GOKS! agar dapat memberikan lebih banyak dampak yang positif bagi para mahasiswa di Indonesia, terutama untuk membantu menghemat pengeluaran mahasiswa, terdaftarnya hampir 1000 universitas yang tersebar di seluruh Indonesia menjadi bukti bahwa layanan ini memang dibutuhkan oleh kalangan mahasiswa,” jelas Nico Dharmaputra selaku Strategy and New Business Lead, LINE Indonesia dalam keterangan pers, Kamis (16/11).

Adapun hingga 15 November 2023, Universitas Indonesia (UI) menjadi pendaftar GOKS! terbanyak dengan pengguna mencapai 12,2% dari total mahasiswa yang mendaftar di GOKS.CO.ID.

Pada peringkat berikutnya, Universitas Bina Nusantara (BINUS) menduduki posisi kedua dengan 8 persen.

Di posisi ketiga, terdapat Universitas Brawijaya (UB) dengan 4,4 persen, sementara Universitas Padjadjaran (UNPAD) berada di posisi keempat dengan 3,9 persen.

Universitas Diponegoro (UNDIP) menempati urutan kelima dengan 3,8 persen. Kemudian, pada peringkat keenam hingga kesepuluh, kita melihat Universitas Gajah Mada (UGM) dengan 2,9 persen, Institut Teknologi Bandung (ITB) dengan 2,8 persen, Universitas Airlangga (UNAIR) dengan 2,4 persen, Universitas Terbuka (UT) dengan 2,2 persen, dan Institut Pertanian Bogor (IPB University) dengan 1,9 persen.

Related Posts
1 daripada 4,034

Sementara itu, terdapat 971 universitas lain di Indonesia yang juga menyumbang persentase dari total mahasiswa yang terdaftar di GOKS!.

“GOKS! juga menjadi pilihan bagi merek di Indonesia untuk menjangkau salah satu pasar terbesar mereka, yakni mahasiswa. Dengan menjangkau lebih banyak mahasiswa sebagai konsumen mereka, para merek bisa menciptakan loyalitas pelanggan yang lebih baik serta dapat ikut membantu menggerakkan roda perekonomian Indonesia,” terang Nico.

Asal tahu saja, GOKS! yang dapat diakses melalui situs goks.co.id dilengkapi dengan proses verifikasi khusus, memastikan bahwa hanya mahasiswa yang dapat mendaftar sebagai pengguna.

Saat ini, GOKS! telah bekerja sama dengan 18 mitra dari berbagai kategori merek seperti Makanan & Minuman, Fashion, hingga Konser.

Terbaru, GOKS! juga telah melakukan kerjasama dengan event Jazz Goes to Campus (JGTC) ke-46 yang digelar pada hari Minggu (12/11). 

Melalui kerjasama dengan JGTC, GOKS! telah menyediakan diskon hingga 10% yang membantu mahasiswa untuk menikmati acara ini secara lebih hemat.

“Ke depannya, GOKS! juga akan terus membuka peluang kerjasama dengan berbagai event dan organisasi kemahasiswaan di Indonesia untuk menjangkau lebih banyak lapisan mahasiswa serta membantu organisasi kemahasiswaan mendapatkan exposure yang lebih luas melalui berbagai saluran promosi yang dimiliki oleh GOKS! dan LINE. Melalui misi kami untuk menciptakan platform yang luar biasa, guna memberikan nilai-nilai yang WOW bagi para pengguna kami, kami akan terus menantang diri kami untuk menggunakan teknologi dan layanan kami, agar dapat menciptakan nilai baru dan tak terduga dalam kehidupan sehari-hari pengguna kami, salah satunya melalui layanan GOKS! ini,” tutup Nico.

Tinggalkan komen