Take a fresh look at your lifestyle.

Garda Oto Raih Penghargaan Best Car Insurance di Ajang IBBA 2023

0 4,022
foto : dok. Asuransi Astra

Jakartakita.com – Asuransi Astra melalui produk asuransi mobil, Garda Oto, berhasil meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2023 kategori Best Car Insurance dengan predikat Double Platinum dari Majalah SWA yang diterima secara langsung oleh Head of PR, Marcomm, & Event Asuransi Astra, Laurentius Iwan Pranoto, Rabu (13/12).

Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2023 merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh SWA Media Group dan MARS Indonesia Digital untuk merek-merek terbaik di Indonesia yang berhasil membangun dan mempertahankan reputasi yang baik di pasar Indonesia.

Pada tahun ini, IBBA mengangkat tema “Navigating Multiple Challenge to Become Best Brand: Lesson Learnt from the Champion” yang ditujukan untuk para pelaku bisnis agar lebih inovatif dalam menghadapi berbagai tantangan industri.

Dalam metode penilaian para pemenang, dilakukan melalui survei selama Agustus sampai dengan September 2023 kepada lebih dari 5.000 responden yang tersebar di tujuh kota besar Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar dan Banjarmasin.

Metode survei yang dilakukan diantaranya, melalui wawancara tatap muka, dari rumah ke rumah menggunakan Aplikasi Survei (STG) dengan lima parameter di antaranya top of mind advertising, top of mind brand, brand share, satisfaction dan gain index.

Related Posts
1 daripada 4,082

Garda Oto, asuransi mobil dari Asuransi Astra menunjukkan konsistensinya dalam memberikan rasa peace of mind kepada seluruh pelanggannya melalui berbagai macam terobosan dengan mengembangkan produk dan fitur-fitur layanannya yang berbasis digital.

Kini, pelanggan dapat dengan mudah melakukan proses pembelian polis, perpanjangan polis dan perluasan jaminan, lapor klaim, hingga akses layanan darurat Garda Siaga dan beragam fitur lainnya yang terdapat dalam mobile apps myGarda.

Garda Oto juga menghadirkan Garda Akses di nomor 1500112 yang tersedia 24 jam dan Whatsapp Garda Akses 08950 1 500 112 yang memungkinkan pelanggan untuk dapat memperoleh informasi terkait produk hingga melakukan permintaan layanan darurat melalui chat.

Tak hanya secara online, Garda Oto juga menyediakan layanan secara offline melalui Garda Center atau kantor cabang Asuransi Astra yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.

Selain kemudahan dalam klaim dan layanan lain, Garda Oto pun didukung oleh kehadiran lebih dari 500 bengkel, kepastian penggunaan suku cadang asli dan garansi hasil perbaikan.

“Terima kasih kepada seluruh pelanggan Garda Oto atas kepercayaan dan loyalitas yang diberikan selama ini. Seiring dengan tantangan yang ada, kami berkomitmen untuk menciptakan inovasi berkelanjutan yang tidak hanya memenuhi kebutuhan pelanggan tetapi juga mengikuti tren dan perkembangan terkini, seperti konsistensi dalam memberikan rasa peace of mind kepada seluruh pelanggan melalui berbagai macam inovasi pengembangan fitur-fitur layanan Garda Oto yang berbasis digital. Kami percaya jika diawali dengan menanamkan sesuatu yang baik, maka akan membuahkan hasil yang baik pula di kemudian hari,” ungkap Head of PR, Marcomm, & Event Asuransi Astra, Laurentius Iwan Pranoto dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Tinggalkan komen