Take a fresh look at your lifestyle.

Ciputra Artpreneur Siap Gelar ‘ONE PIECE Music Symphony 25th Anniversary World Tour’, Tiket Sudah Bisa Dibeli

0 3,672
foto : istimewa

Jakartakita.com – Dalam rangka menyambut Hari Jadi yang ke-10 tahun, Ciputra Artpreneur bakal menghadirkan ‘ONE PIECE Music Symphony 25th Anniversary World Tour’ di Indonesia pada tanggal 10 & 11 Agustus 2024.

Melansir siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (28/6) disebutkan, bahwa Konser Orkestra global ini merupakan konser istimewa yang hanya akan hadir di tahun 2024, khusus untuk merayakan hari jadi serial TV ONE PIECE ke-25.

Ini merupakan pertama kalinya konser orkestra resmi ONE PIECE dibawah lisensi Sound of Faeries dan TOEI Animation hadir di Indonesia.

Menariknya, konser ‘ONE PIECE Music Symphony 25th Anniversary World Tour’ ini akan dihadirkan dalam format Film Concert atau Live Scoring, dimana musik dari adegan film One Piece akan dimainkan secara live secara sinkron dengan adegan di layar oleh 50 musisi multi-nasional, di bawah pimpinan konduktor internasional yang ditunjuk resmi oleh ONE PIECE.

Adapun penyelenggaraan konser ‘ONE PIECE Music Symphony 25th Anniversary World Tour’ ini juga merupakan pertama kalinya Ciputra Artpreneur kembali mendatangkan pertunjukan berkelas dari luar negeri setelah masa pandemi.

Pertunjukkan kali ini juga akan menampilkan lagu- lagu favorit penggemar, seperti “We Are!”“Sai sai saikyo!!!”“Oitsumerareta”, dan “Binks no Sake”, serta beberapa lagu baru yang khusus dibuat untuk perayaan.

Related Posts
1 daripada 3,271

Konser Perayaan 25 Tahun One Piece ini akan digelar di seluruh dunia, mulai dari Amerika (Shrine Auditorium Los Angeles, Davies Symphony Hal San Fransiscol, Morton H. Meyerson Symphony Center Dallas…) hingga Eropa (Eventim Apollo London, Palais des Congrès Paris, Köln Philharmonie Jerman…) hingga Asia (Esplanade Concert Hall Singapore, KBS Hall Seoul, Ciputra Artpreneur Theater Jakarta..).

Diketahui, selama satu dekade, Ciputra Artpreneur telah mendatangkan berbagai pertunjukan internasional seperti Disney’s Beauty & the Beast (2015), Shrek the Musical (2016), Annie (2016), dan masih banyak lagi.

Adapun tiket konser “ONE PIECE Music Symphony 25th Anniversary World Tour” sudah dapat dibeli melalui tautan https://bit.ly/ONEPIECEMS25JKT.  

Tiket juga tersedia dalam jumlah terbatas pada platform TRAVELOKA.

Hadir selama 2 hari pada tanggal 10 & 11 Agustus 2024, konser di Indonesia menghadirkan jumlah pertunjukan terbanyak dalam rangkaian tur dunia “ONE PIECE Music Symphony”, yakni 4 pertunjukan dengan program yang sama pada setiap pertunjukan :

• Sabtu 10 Agustus, 2024 (14.00 WIB & 19.00 WIB)

• Minggu 11 Agustus, 2024) (14.00 WIB & 19.00 WIB)

Tinggalkan komen