Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

T-Koes Ikut Meramaikan Ulang Tahun Bens Radio ke-25

209

T-Koes Bens RadioJakartakita.com –  Kemarin, Senin (2/3/2015) adalah hari pertama rangkaian acara ulang tahun Bens Radio KE-25 di Jagakarsa. Grup band T-Koes yang disebut-sebut sebagai band titisan grup Koes Plus menjadi salah satu bintang di panggung Bens Radio.

Ratusan penonton begitu antusias menyaksikan langsung mini konser T-Koes Band. Mirip dengan Koes Plus, grup band ini pun terdiri dari personel intinya terdiri dari 3 bersaudara,  Fajaru Al-Azhary (lead guitar/keyboard/vocal), Galifa Al-Balady (rhythm guitar/vocal), Jim Qory Al-Ghifary(bass guitar/vocal) dan yang paling serunya lagi, drummernya adalah ayah mereka sendiri Aguzta marzall (drummer & T-Koes’s father)

Nama T-KOES diambil dari singkatan nama idola group ini yaitu Tonny Koeswoyo, punggawa grup musik legendaris Indonesia, Koes Plus.

Suasana semakin semarak di saat T-Koes menyapa penonton yang kebanyakan dari komunitas penggemar Koes Plus, penonton pun menyambut sapaan yang dilontar oleh T-Koes yang berada di panggung. Setiap T-Koes menyanyikan lagu-lagu Koes Plus, para penonton pun dengan senang hati ikut berdendang dan berjoget bersama.

Martin Ronny (55), salah seorang anggota Komunitas Pecinta Koes Plus (KPK) yang sengaja bolos ‘ngantor’ hanya demi menonton T-Koes terlihat lincah sekali berjoget dan bernyanyi mengikuti T-Koes.

Martin Ronny pun bercerita lancar kalau KPK ini adalah salah satu dari sekian banyak komunitas penggemar Koes Plus. Awal mulanya, Jiwa Nusantara adalah satu-satunya komunitas kemudian mulai bermunculan komunitas lainnya termasuk teman T-Koes yang merupakan fans band T-Koes.

Saat ditanya apa lagu favoritnya, Martin Ronny pun dengan mantap menjawab, “muda-mudi, kolam susu, dan masih banyak lagi”.

Tak kalah heboh, seorang kakek beruban lengkap dengan penampilan mirip Yok Koeswoyo bernama Bambang (69) yang tak henti-hentinya menyanyi sambil berjoget ikut irama. Irama musik band legendaris idolanya membuat sang kakek seakan lupa akan usianya yang sudah senja.

Sang kakek mengaku sudah mengidolakan Koes Plus sejak masih belia. Lagu kesukaannya adalah ‘Diana’. Saat ditanya mengapa suka lagu itu. Pak Bambang pun berkisah kalau almarhumah istrinya bernama Diana. Dan sampai kapanpun lagu ‘Diana’ dan kenangan manis bersama Diana tak akan lekang oleh waktu, selalu tersimpan manis di hati. Tsah…

Menjelang maghrib, hujan deras tiba-tiba mengguyur langit Jagakarsa. Mini konser pun untuk sementara waktu dihentikan. Pindah lokasi ke panggung mini yang terletak di belakang, agar tidak kehujanan.

Hingga malam suasana Bens Radio tetap semarak. Tak hanya band T-Koes, band Cokelat pun ikut memeriahkan suasana.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: