Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Selamat Datang Bon Jovi!

98

Bon Jovi Tiba di JakartaJakartakita.com – Sehari menjelang konser Bon Jovi Live! di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat (11/9/2015), band rock dari New Jersey, AS, itu telah berada di Jakarta pada Kamis ini (10/9/2015).

Lewat akun Twitter resmi mereka, Bon Jovi memberitahukan kepada followernya, “We have arrived in Jakarta, see you Friday!,” tulis Bon Jovi dengan menyertakan foto dua personel mereka, Jon Bon Jovi (vokal) dan David Bryan (keyboard), yang berfoto di depan ondel-ondel.

Perihal kedatangan grup band legendaris tersebut juga disampaikan langsung oleh  Kimberley Fraser selaku Managing Director Live Nation Indonesia di hotel Fairmont, Jakarta, pada Kamis(10/9/2015).

Kimberley juga mengungkapkan bahwa untuk konser ini, Bon Jovi memboyong awak kru lebih dari 50 orang. Selain itu segala persiapan konser juga sudah dipenuhi.

Kimberley juga mengungkapkan bahwa sore ini, band pelantun lagu Livin’ on a Prayer itu akan menjalani sesi latihan terakhir.

Sebagai informasi, Konser Bon Jovi Live! akan dilangsungkan pada Jumat (11/9/2015) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Pintu-pintu luar stadion akan mulai dibuka pada pukul 15.00 WIB dan pintu-pintu masuk stadion akan dibuka pada pukul 17.00 WIB. Pihak promotor konser tersebut menyatakan bahwa 40.000 tiket telah terjual.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: