Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Yuk, Jajal Ungkap Misteri di “House of Trap” Summarecon Mal Kelapa Gading!

311
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Apakah Anda belum ada agenda untuk menghabiskan akhir pekan Anda? Apakah Anda ingin menjajal petualang mengungkap misteri pembunuhan layaknya di film-film horor? Datang saja ke Summarecon Mal Kelapa Gading 2!

Dalam rangka menyambut Halloween, Summarecon Mal Kelapa Gading menggelar wahana petualangan baru bernama “House of Trap” hingga tanggal 27 Desember 2015.

Di dalam wahana, pengunjung dapat memilih tiga jenis ruangan untuk berpetualang. Yaitu Sweet Factory,  Slaughter House dan The Lost Island. Untuk permainan itu harus diikuti secara berkelompok yang terdiri dari minimal 3 orang dan maksimal 8 orang.

Tujuan dari masing-masing permainan di wahana ini adalah menemukan petunjuk yang tersembunyi yang dapat ditemukan bila dilakukan dengan kerjasama yang baik dalam tim, agar dapat lolos dan berhasil menyelesaikan permainan.  Sebelum memasuki ruangan,  pengunjung akan diberi pengarahan oleh seorang Game Master yang akan menjadi pengawas di setiap permainan.

“House of Trap” memungkinkan pengunjung bisa mengikuti wahana dengan tiga ruangan berbeda tema.

Petualangan seru dapat diselesaikan bila pengunjung mampu memecahkan seluruh teka-teki yang ada di masing-masing ruangan yang dipilih untuk dijelajahi.

Tiga ruangan berbeda tema ini adalah Sweet FactoryThe Lost Island, dan The Slaughter House.

Di wahana Sweet Factory , pengunjung akan diberi tugas menemukan resep rahasia yang ada di dalam ruangan yang dirancang mirip pabrik permen dan coklat.

Sementara di ruangan The Lost Island, pengunjung bisa bertualang mengungkap sebuah mitos mengenai benda-benda peninggalan dan petualangan seru masa lalu.

Di dalam ruangan The Slaughter House, pengunjung diharuskan mengungkap misteri rumah yang diduga sebagai tempat berkumpul orang-orang kaya dengan hobi membantai sesama.

Untuk menuntaskan misi, pengunjung harus mampu mengungkap anggota klub mengerikan tersebut.

Wahana tersebut dapat diikuti oleh minimal tiga orang dan maksimal 8 orang setiap regunya. Waktu yang diberikan untuk memecahkan misteri adalah 45 menit.

Adapun tiket masuk “House of Trap” seharga Rp 75.000 saat Senin-Kamis, dan Rp 100.000 untuk akhir pekan, Jumat-Minggu.

Nah, seru kan? Ayo tunggu apalagi? Ajak teman gank Anda atau keluarga Anda untuk memecahkan misteri “House of Trap”!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: