Take a fresh look at your lifestyle.

5 Fakta Menarik HOLEO, Startup Viral di Bidang Entertainment Entrepreneurship

0 3,386
foto : dok. HOLEO Golf & Museum

Jakartakita.com – Baru-baru ini telah hadir sebuah arena bermain mini golf bertajuk HOLEO Golf & Museum yang menjadi angin segar bagi industri hiburan dan pariwisata di Indonesia dan di Jakarta, khususnya.

HOLEO Golf & Museum menghadirkan sejumlah inovasi yang menarik, di antaranya mini golf bertema 4 musim dan mini golf pop-up dengan konsep glow-in-the-dark.

“Di HOLEO, kami memberdayakan lahan tak terpakai menjadi atraksi hiburan yang viral dan mendatangkan profit dengan memanfaatkan keahlian growth-hacking, menghasilkan return yang positif dari investasi yang cepat, sehingga kami mampu memenuhi kebutuhan konsumen. Kami menyajikan pengalaman yang menakjubkan yang akan menjadi ‘Memories of a lifetime’ bagi konsumen,” ujar Andre Husada, Co-Founder & CEO HOLEO dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

1.Arena mini golf pertama di Indonesia yang memiliki 18 hole

Berikut ini 5 fakta menarik HOLEO, startup viral di bidang entertainment entrepreneurship!

HOLEO Golf & Museum yang berlokasi di Jl. Cilamaya No.3, Cideng, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat ini hadir sebagai wahana permainan mini golf pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memiliki 18 hole dengan tema 4 musim yang memanjakan mata. Keempat musim tersebut, yaitu spring, summer, fall, dan winter. Keempat musim tersebut memiliki ciri khasnya masing-masing, seperti bunga, dedaunan, igloo, dan ombak.

2.Atraksi wisata pertama di Indonesia yang menggabungkan mini golf dan dessert museum

Konsep HOLEO ini adalah penggabungan permainan mini golf dan museum dessert yang penuh warna. Ini merupakan konsep atraksi wisata yang unik dan pertama kalinya diterapkan di Indonesia. Museum dessert HOLEO memiliki 7 ruangan dengan ornamen penuh warna, seperti pisang, donat, dan es krim.

3.Terus berinovasi dengan menghadirkan konsep “Golf by the Sea” dan “Glow in the Dark Golf”

Selain HOLEO Golf & Museum yang terletak di Cideng, HOLEO juga membuka Pop-Up Mini Golf di COVE Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara dari tanggal 5 Agustus sampai 10 September 2023. HOLEO Pop-Up Mini Golf menawarkan konsep “Golf by the Sea”, yakni pengalaman bermain mini golf 9 hole yang mengasyikkan sambil menikmati pemandangan tepi laut yang indah serta bermain mini golf dengan konsep “Glow in the Dark” di malam hari.

foto : dok. HOLEO Golf & Museum

4.Ingin menyajikan alternatif hiburan baru yang disruptif dan inovatif

Related Posts
1 daripada 3,989

Selain menyajikan arena mini golf dan museum dessert, HOLEO juga turut memberdayakan lahan tak produktif untuk memberikan alternatif hiburan baru bagi masyarakat.

“Di HOLEO, kami memanfaatkan lahan yang tak terpakai menjadi sarana hiburan yang disruptif dan inovatif. Berpusat dan beroperasi di Jakarta, Indonesia, industri hiburan saat ini sangat siap untuk inovasi,” ujar Andre Husada.

5.Harga tiket masuk HOLEO Golf & Museum dan HOLEO Pop-Up Mini Golf

Untuk kamu yang tertarik mengunjungi HOLEO, berikut ini rincian harga tiket masuk HOLEO Golf & Museum dan HOLEO Pop-Up Mini Golf:

HOLEO Golf & Museum, Cideng:

Weekdays:

Golf (include 1 putter & 1 ball, durasi maks 3 jam): 80k Museum (Include 1 totebag/canvas & painting kit, durasi maks 3 jam) 80k All access: golf & museum masing-masing arena berdurasi 3 jam 129k Unlimited all access: golf & museum tanpa batas waktu 179k

Weekends:

Golf (include 1 putter & 1 ball, durasi maks 3 jam): 90k Museum (Include 1 totebag/canvas & painting kit, durasi maks 3 jam): 90k All access: golf & museum masing-masing arena berdurasi 3 jam 149k Unlimited all access: golf & museum tanpa batas waktu 199k

HOLEO Pop Up Mini Golf:

Weekdays: Rp 40.000

Weekends: Rp 45.000

“Kehadiran HOLEO Golf & Museum dan HOLEO Pop-Up Mini Golf diharapkan menjadi referensi utama sarana rekreasi yang menyenangkan bagi seluruh warga Jakarta dan dapat menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan selama bermain di HOLEO,” tandas Andre Husada.

Tinggalkan komen