Take a fresh look at your lifestyle.

Danny Masrin Juara Seri VII IGT 2016

0 1,136

IGT-7-LOTUS - D1 - DANNY MASRINJakartakita.com – Danny Masrin sukses menyabet gelar juara Seri VII BNI Indonesian Golf Tour (IGT) 2016 Co-Presented by OB Golf & Ancora Sports setelah tampil gemilang di putaran ketiga yang berlangsung di Lotuslakes Golf Club pada Jumat (28/10/2016). Gelar juara ini merupakan gelar juara ketiganya di ajang IGT 2016, setelah sebelumnya meraih gelar juara di Seri IV dan VI.

Danny menyelesaikan turnamen dengan mencatatkan skor total 10 di bawah par (206). Hasil tersebut tercapai setelah ia meraih skor 8 di bawah par di putaran ketiga, rekor skor terendah di lapangan golf yang terletak di Karawang, Jawa Barat, tersebut.  Danny meraihnya berkat menghasilkan 10 birdie dan hanya dua kali bogey.

Related Posts
1 daripada 425

Benita Y Kasiadi yang sempat memuncaki leaderboard usai menyelesaikan putaran kedua yang sempat tertunda akibat hujan deras dengan skor 3 di bawah par (141) harus puas menyelesaikan turnamen di posisi kedua.

Pasalnya, saat sembilan hole terakhir di putaran ketiga Beni tampil kurang maksimal dengan hanya menghasilkan satu birdie, serta satu kali menghasilkan bogey. Akibatnya Beni berakhir dengan total skor 4 di bawah par (212).

Dari kategori amatir, pemain terbaik pria diraih pemain tuan rumah asal Karawang, Dana. Dana berhasil mencatatkan skor 5 di atas par (221), unggul satu stroke dari Almay Rayhan. Sedangkan Gabriella Lynne terpilih sebagai pemain terbaik wanita setelah berhasil mengungguli Kelly Marutani.

Tinggalkan komen