Take a fresh look at your lifestyle.

Besok #FUNTASCLIQUE DIGELAR

0 606

Jakartakita-38OOMBASSCLIQUEJakartakita.Com: CLIQUE! Production (Indira Kreasindo Group) Kembali Mengadakan serial acara #FUNTASCLIQUE! dinamakan 3/8OOMBASSCLIQUE! (Inconjuction with www.3delapan.com launching party ) (Dibaca: BumBassKlik)

Sejak diadakan pertama kali pada Juli 2012, acara #FUNTASCLIQUE! kembali akan berlangsung pada hari kamis tanggal 3 bulan januari 2013, bertempat di Domain, Panin Tower B2 Floor in Senayan City, Asia-Afrika Kav. 19, Jakarta 10270, Indonesia.

Pada acara BOOMBASSCLIQUE! pihak CLIQUE Production bekerjasama dengan pihak Tiga Delapan.

Sebuah jasa photography, telah berdiri sejak 28 desember 2011, bentuk jasa Tiga Delapan adalah mendokumentaskan acara “Electronic Dance Music” dengan ciri khas kamera lensa “Fish Eye” serta mendokumentasikannya dalam format video, Tiga Delapan mendokumentasikan para pengunjung acara, pengisi acara, dan para panitia acara tersebut, serta semua momen yang terjadi pada acara akan tersebut.

Berikut ini keterangan lengkap mengenai Tiga Delapan:

Tiga Delapan provide photographic services for Electronic Dance Music based event at clubs or other venue. Based on Jakarta, Indonesia.

Follow our twitter account @3delapan for instant update from our latest taken pictures event.http://www.3delapan.wordpress.com dan http://www.facebook.com/3delapan/info

Melanjutkan serial #FUNTASCLIQUE #9 menawarkan rangkaian konsep acara Disc jockey, di bar eksklusif , Disc Jockey kami memaikan jenis musik RnB Mash-up perpaduan lagu-lagu RnB dengan lagu Pop dance, dan vocal house,  Ini adalah merupakan CLIQUE! Production dan Tiga Delapan sebagai penyelenggara untuk memperkenalkan konsep acara di Domain, sekaligus memberikan pilihan rangkaian acara kepada para pencinta hiburan pada malam hari.

Di hari kamis, tanggal 3 januari 2013 ini, #FUNTASCLIQUE yang ke sembilan akan menampilkan Disc Jockey: Rama Rival, I’am (dari menejemen OldSchoolJunkie), Bonz (dari menejemen Bluejack disc jockey course, dan CLIQUE! production), dan , WhisnuSantika (dari menejemen CLIQUE!)

Acara #FUNTASCLIQUE! tidak dipungut pembayaran tiket masuk.

Sampai jumpa di

#FUNTASCLIQUE! #9

Related Posts
1 daripada 763

3/8OOMBASSCLIQUE!

 

Selamat menikmati pertunjukan!

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi:

Widyanto Duta Nugroho

Marketing Communication Director of Indira Kreasindo

+628568525068,

BBM : 233F7151

LINE : widyanto,

WhatsApp: +6281218616908

Y!M : widyantodutanugroho,

http://twitter.com/widyanto

http://www.facebook.com/widyanto.d.nugroho

http://www.linkedin.com/in/widyantodutanugroho

 

Tinggalkan komen