Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Sinar Mas Land Resmikan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Apartemen Akasa Pure Living

0 868

Tiket Pesawat Murah Airy

sinar mas land - peresmian Akasa Pure Living
foto : istimewa

Jakartakita.com – Sinar Mas Land bersama Dwijaya Karya melalui PT Bumi Megah Graha Asri, baru-baru ini mengadakan upacara peletakkan batu pertama untuk meresmikan pembangunan proyek kawasan hunian vertikal (apartement) terbaru, Akasa Pure Living yang berlokasi di BSD City, kota mandiri terbesar di Indonesia.

Acara ini dihadiri oleh Hongky J. Nantung selaku CEO Commercial Sinar Mas Land dan James Wijaya selaku CEO Dwijaya Karya Group.

Proyek apartemen seluas 2,8 Ha ini ditujukan bagi masyarakat dengan gaya hidup dinamis yang mendambakan hunian terbaik dengan fasilitas lengkap dan modern yang selaras dengan lingkungan.

Artikel Terkait
1 daripada 232

Sebagai bentuk gimmick marketing dari pengembang, khusus di acara ground breaking, customer diberikan penawaran khusus cicilan yang sangat ringan mulai dari Rp 2,6 jutaan per bulan untuk mendapatkan unit apartemen.

Rencananya, Akasa Pure Living terdiri dari 6 tower yang dilengkapi dengan beragam fasilitas untuk menunjang gaya hidup penghuninya yang modern. Dengan adanya keamanan 24 jam menambah nilai tersendiri bagi keluarga yang tinggal di hunian ini.

Selain itu, Akasa Pure Living dilengkapi juga dengan tematik swimming pool, children playground, jogging track,  nursery park, discovery park, digital park, reflexology park, olympic park,sky garden, gymnasium, arcade dan shophouses.

Adapun tower kedua yang diluncurkan yaitu Kirana Tower terdiri dari 30  lantai yang terdiri dari 5 pilihan tipe unit yaitu studio dengan luas semi gross 22.48 m², tipe studio corner dengan luas semi gross 27.65 m2, tipe 1 Bed Room dengan luas semi gross 29.96 m², tipe 1 Bed Room A dengan luas semi gross 30.24 m2, dan tipe 2 Bed Room dengan luas semi gross 50.22 m².

“Kirana Tower dari Akasa Pure Living merupakan hunian yang dirancang dengan banyak ruang hijau dan lokasinya terintegrasi dengan kawasan BSD City yang memiliki beragam sarana dan prasarana lengkap, mulai rumah sakit, kawasan belanja, pendidikan,perkantoran, serta memiliki akses tol langsung sehingga sesuai dengan kebutuhan seluruh keluarga sekaligus mempunyai nilai investasi hunian yang tinggi. Karena itulah harga unit hunian ini ditawarkan mulai dari Rp.267 juta rupiah (Excl PPN),” jelas Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (12/6/2015).

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More