Take a fresh look at your lifestyle.

Pasar Murah di Panti Asuhan Hati Suci -Tanah Abang, Diserbu Ribuan Warga

0 1,408
pasar murah panti asuhan hati suci
foto : istimewa

Jakartakita.com – Kegiatan pasar murah di Panti Asuhan Hati Suci, Jalan Hati Suci, Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat, dipadati ribuan orang yang didominasi ibu-ibu.

Mereka rela antre dan berdesakan di pasar murah ini untuk membeli barang kebutuhan pokok seperti gula, minyak goreng, beras, serta mi instan yang dijual dengan harga Rp5.000 sampai Rp 15.000.

“Acara Pasar Murah ini kami adakan sebagai wadah untuk saling berbagi, kami harapkan bisa membantu beban warga jelang Idul Fitri,” kata Fransisca Setiati, Pimpinan Panti Asuhan Hati Suci, disela-sela kegiatan pasar murah, Minggu (21/6/2015).

Related Posts
1 daripada 5,627

Dijelaskan, barang-barang yang ada di pasar murah ini, berasal dari para donatur yang sudah sering menyumbangkan di acara yang telah berlangsung 15 kali sejak tahun 2000.

Hasil penjualan nantinya akan digunakan untuk beasiswa pendidikan bagi anak-anak yang mendiami Panti Asuhan Hati Suci.

“Tahun kemarin kami berhasil kumpulkan Rp161 juta, semoga tahun ini bisa lebih banyak lagi untuk mendanai pendidikan dan beasiswa di panti ini,” harap Fransisca.

Tak hanya kebutuhan pokok, acara pasar murah ini juga menjual alat-alat kebutuhan sekolah seperti tas, pensil, buku tulis, dan buku gambar.

 

Tinggalkan komen