Take a fresh look at your lifestyle.

Shopee Indonesia Libatkan 12 Selebritis Papan Atas Digelaran Harbolnas 2015

0 1,570
Shopee Indonesia
foto : istimewa

Jakartakita.com – Menyemarakan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang digelar tanggal 10-12 Desember 2015, Shopee Indonesia melibatkan 12 selebriti papan atas Indonesia dalam menggelar serangkaian kegiatan inisiatif menarik secara online.

“Kami sangat senang dapat berpartisipasi di ajang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang istimewa ini. Demi menghibur para pengguna & pelanggan, kami memiliki serangkaian kegiatan meriah dan menarik yang didukung oleh 12 selebriti papan atas Indonesia,” ujar Rainal Lu, Regional Managing Director Shopee Indonesia, di Jakarta, Kamis (10/12/2015).

Adapun ke-12 selebriti yang akan berpartisipasi dalam kegiatan ini, antara lain: Giring  Ganesha, Raisa, Tulus, Marcello Tahitoe (Ello), Endah n Rhesa, Ayushita, Saykoji, Teddy Aditya, Eva Celia, Midnight Quickie, Maliq & D’Essentials, dan Lala Karmela.

Mereka akan ikut berpartisipasi dengan membuka toko online di Shopee dan menawarkan barang-barang koleksi milik mereka pribadi yang sudah dipilih untuk dijual kepada pengguna Shopee. Toko online mereka baru akan dibuka pada tanggal 12 Desember 2015.

Related Posts
1 daripada 6,571

“Barang terbaik dari koleksi para selebriti juga akan tersedia di acara Shopee. Selain membeli, pengguna atau pelanggan juga dapat berdiskusi langsung dengan artis favorit mereka menggunakan fitur aplikasi chat secara langsung. Selain itu, pada 12 Desember mendatang, juga akan ada penawaran khusus di setiap toko pribadi milik selebriti pada setiap jam selama hari Sabtu,” sambung Rainal.

Lebih lanjut dijelaskan, Shopee Indonesia juga akan memberikan promosi spesial bagi pengguna. Salah satunya memberikan kesempatan berbelanja sekaligus liburan ke Jepang. Kesempatan ini didapatkan dengan cara download aplikasiShopee terlebih dahulu, lalu dengan belanja minimal Rp.500.000 dari tanggal 10-12 Desember 2015, pengguna mempunyai kesempatan untuk memenangkan hadiah liburan ke Jepang untuk 2 orang selama 5 hari 4 malam. Informasi lengkap terkait kegiatan ini, dapat cek langsung di website http://www.shopee.co.id/1212

Asal tahu saja, sejak soft-launching pada bulan Juni lalu, aplikasi Shopee telah diunduh lebih dari 1,4 juta orang. Shopee ini dapat diunduh secara gratis di Google Play dan Apple App Store.

Adapun kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi bersama Kincir.com, yang merupakan online media sosial untuk anak muda berbasis fans club pertama di Indonesia. Kincir.com menghadirkan aplikasi mobile yang dapat diunduh di Android, sejalan dengan semakin meningkatnya akses anak muda terhadap internet dan perkembangan digital saat ini. Peluncuran aplikasi mobile ini seiring dengan tujuan dari Kincir.com untuk memudahkan dan memberikan kenyamanan akses bagi para member maupun idola untuk saling berinteraksi.

“Saya sangat gembira dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini. Saya akan membuka toko personal saya di Shopee dan menjual beberapa koleksi barang pre-loved saya yang tidak dapat ditemukan di tempat lain. Saya juga akan memberikan layanan terbaik saya kepada para pembeli dan melakukan chat secara langsung dengan mereka,” ungkap Giring Ganesha, CEO dan Founder Kincir.com.

 

Tinggalkan komen