Take a fresh look at your lifestyle.

Nabung Rp 10 Juta di Bank KEB Hana, Gratis Kopi atau Roti di HANA LOUNGE

0 1,129
Bank KEB Hana - Hana Lounge
foto : dok. Bank KEB Hana

Jakartakita.com – PT. Bank KEB Hana Indonesia (Bank KEB Hana), Bank yang dimiliki oleh Hana Financial Group, memperkenalkan fasilitas perbankan terbarunya yang diberi nama “HANA LOUNGE” pada hari Rabu (03/02/2016) di Jakarta.

Fasilitas dengan konsep coffee shop pertama di Indonesia ini, diperuntukkan bagi para profesional muda. Berlokasi di Wisma Mulia, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Lantai Ground Floor, HANA LOUNGE mengambil konsep yang memadukan fasilitas perbankan dan coffee shop dengan keunikan yang belum dimiliki bank-bank lainnya di Indonesia.

Salah satu keunikannya adalah Nasabah dapat menikmati fasilitas di HANA LOUNGE ini dengan memiliki rekening di Bank KEB Hana.

Related Posts
1 daripada 7,044

“Hanya dengan minimal penempatan dana sebesar Rp 10 Juta, maka nasabah dapat menikmati kopi atau roti gratis di HANA LOUNGE. Kami telah bekerjasama dengan beberapa rekanan  seperti Tous Les Jours. Ini berlaku untuk nasabah baru maupun lama,” jelas Gempur Eskandaru Widansyah, Funding And Wealth Management Business Division Head, Bank KEB Hana.

Lee Hwa Soo, Direktur Bank KEB Hana menambahkan, HANA LOUNGE menjadi bagian dari bukti komitmen Bank KEB Hana untuk masuk ke segmen konsumer dan menciptakan inovasi yang unik dalam bisnis perbankan di Indonesia.

“Kami ingin menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para nasabah Bank KEB Hana di Indonesia,” kata Lee Hwa Soo.

Lebih lanjut Lee menjelaskan bahwa desain baru fasilitas perbankan ini merupakan jawaban atas perubahan gaya hidup masyarakat kelas menengah di Indonesia yang kini gemar bersosialisasi di berbagai tempat yang nyaman.

“Sebagai bank yang memiliki visi menjadi The Best Customer Focused Bank di Indonesia, maka Bank KEB Hana harus dapat beradaptasi dengan perkembangan jaman dan mampu memberikan sesuatu yang berbeda untuk memenuhi kebutuhan para nasabanya,dan Bank KEB Hana merupakan Bank yang pertama kali yang menigintegrasikan Banking, TI, dan lifestyle dalam satu HANA LOUNGE,” tandas Lee.

 

Tinggalkan komen