Take a fresh look at your lifestyle.

Jepang Bakal Buka Taman Bermain Bertema Nintendo

0 1,964
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Jepang berencana membuka taman bermain bertemakan Nintendo atau Nintendo Theme Park di  taman hiburan Universal Studio Osaka. Rencananya taman bermain yang akan menempati lahan di sisi timur dari Universal Studios Jepang di Osaka.  ini dibuka berbarengan dengan Olimpiade 2020 mendatang.

Related Posts
1 daripada 3,301

Sebelumnya, perusahaan video game Nintendo memang gencar memajukan kerajaan bisnisnya, dari membuka sejumlah gerai merchandise Nintendo baru, meluncurkan aplikasi mobile, hingga membuka jaringan bioskop, toko, dan taman hiburan.

Baru pada Mei 2015, akhirnya Nintendo berhasil menggandengUniversal Parks and Resorts untuk membangun taman bermain senilai 40 miliar yuan di Universal Studios Jepang. Nilai fantastis itu konon tak sebanding dengan taman  The Wizarding World of Harry Potter yang menghabiskan dana 45 miliar yuan. Taman Harry Potter itu berisi Ride of the Hippogriff rollercoaster, perjalanan gelap Harry Potter dan Forbidden Journey, Black Lake di depan Hogwarts Castle, dan Desa Hogsmeade terdekat diisi dengan butik dan toko mainan.

Tinggalkan komen