Take a fresh look at your lifestyle.

Long Weekend, Ancol Tawarkan Aneka Acara Seru untuk Pengunjung

0 931
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Apakah Anda sudah punya agenda untuk menghabiskan long weekend besok? Kalau belum, datang saja ke Taman Impian Jaya Ancol di Utara Jakarta.

Pasalnya, dalam rangka mengisi liburan panjang mulai tanggl 5 hingga 8 Mei 2016 besok, Taman Impian Jaya Ancol punya aneka hiburan dan atraksi yang menarik.

Related Posts
1 daripada 96

Beragam spot favorit di Ancol seperti Pantai, Dunia Fantasi (Dufan), Ocean Dream Samudra, Atlantis Water Adventures, Seaworld Ancol, Ecopark dan Pasar Seni akan memberikan sajian hiburan yang menarik dan berbeda.

Pengunjung Dufan juga akan dimanjakan dengan sajian Dufan Glow, salah satu wahana terbaru Dufan yang dapat disaksikan pada pukul 13.00 WIB dan 15.00 WIB.

Dan Dufan sendiri sedang menggelar promo diskon khusus pengguna sepeda motor. Para biker hanya perlu membayar Rp 100 ribu (weekday) dan Rp 140 ribu (weekend) dengan menunjukan STNK asli wilayah Jabodetabek dan menyerahkan fotokopi STNK kepada petugas loket. Promo ini berlaku maksimal dua orang. Sedang bagi yang tidak dapat mengikuti promo tersebut, dapat membeli harga tiket normal yaitu Rp 275 ribu per orang.

Tinggalkan komen