Take a fresh look at your lifestyle.

Luncurkan Layanan Smart Risk, UOB Indonesia Bantu Nasabah Privilege Banking Meraih Berbagai Kesempatan Investasi

0 1,213
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT Bank UOB Indonesia resmi meluncurkan layanan ‘Smart Risk Approach to Managing Your Wealth’ (Smart Risk).

Layanan ini difokuskan untuk membantu nasabah UOB Privilege Banking mencapai tujuan keuangan mereka dengan memahami hubungan antara risiko dan imbal hasil investasi.

Related Posts
1 daripada 6,415

“Smart Risk merupakan bagian dari nilai komitmen UOB Indonesia kepada nasabah untuk senantiasa merekomendasikan produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” ujar Wakil Presiden Direktur UOB Indonesia, Iwan Satawidinata, saat peluncuran program di Jakarta, Selasa (12/9/2017).

Deposit Investment Insurance Sales and Distribution Head UOB Indonesia, Victor Teja menambahkan, Smart Risk lebih memastikan bahwa tujuan-tujuan keuangan masa depan nasabah, dapat dicapai melalui kombinasi investasi jangka panjang dan instrument taktis jangka pendek untuk meraih berbagai kesempatan investasi.

“Smart Risk merupakan bagian dari nilai komitmen UOB Indonesia kepada nasabah. Di antaranya; memperlakukan nasabah dengan adil, memahami nasabah secara pribadi, dan menyediakan solusi keuangan yang tepat,” ujar Victor.

 

Adapun saat ini, UOB Indonesia memiliki 15 kantor cabang Privilege Banking di lima kota, yaitu Jakarta, Medan, Surabaya, Bandung, dan Semarang.

Tinggalkan komen