Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Nagaswara Hadirkan Inovasi Baru Lewat Album ‘The NextGen of Dancedhut’

708

Jakartakita.com – Label musik Nagaswara kembali merilis album melalui single terbaru dari para artisnya, dengan mengusung jargon “The NextGen of Dancedhut”.

Menurut CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna, album ini menghadirkan inovasi yang baru, karena memadukan dance dan dangdut.

“Ini bukan sekedar musik dangdut biasa, ini sebuah kolaborasi memadukan dance dan dangdut yang merupakan sebuah inovasi musik yang fresh penuh semangat. Mereka adalah generasi baru penyanyi dangdut tanah air,” ucap Rahayu di acara peluncuran “The NextGen of Dancedhut” di Jakarta, Selasa (23/7).

Para penyanyi yang terlibat, adalah; RPH dan Dilza featuring Mimi Peri, di mana Yogi dan Jaya yang menggawangi RPH, kembali bekerjasama dengan penyanyi cantik Dilza dan YouTuber fenomenal Mimi Peri, yang merilis single berjudul, “Lagi Manjah” yang ingin meneruskan kesuksesan “Lagi Syantik” dan “Lagi Tamvan”.

Lalu ada Denias, seorang penyanyi dangdut pria muda, yang sudah memiliki banyak karya musik yang kembali merilis single terbarunya, yakni; “Bicara Cinta”.

Denias menghadirkan dangdut yang enerjik. la bahkan menyebut lagu ini dapat menjadi inspirasi bagi penyanyi-penyanyi dangdut pria lainnya.

“Saya suka sekali dengan lagu ini, iramanya enerjik yang memberi tantangan tersendiri buat saya dan lagunya juga memberi inspirasi positif,” kata Denias.

Sementara itu, Dinda Permata, penyanyi cantik yang satu ini pernah masuk sebagai salah satu nominator dalam ajang Anugerah Dangdut Indonesia dan Dahsyatnya Awards yang menampilkan sesuatu yang berbeda lewat karya musiknya, berupa lagu berjudul; “Cewek Matic”.

Kemudian penyanyi terakhir yang terlibat dalam album ini adalah Mimie Farah, pedangdut berparas ayu ini dikenal juga sebagai seorang pesinden.

Ia benar-benar memulai karier musiknya dari daerah. Bergabung dengan Nagaswara, Mimie membuktikan kemampuannya berolah vokal yang mumpuni lewat lagu berjudul; “Hatiku Terluka”.  (Edi Triyono)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: