Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Ralali.com Gandeng Pasarpolis Berikan Asuransi Jiwa Kepada Sobat Agent Terbaik Se-Jabodetabek

0 1,364

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

Jakartakita.com – Dalam rangka ulang tahun ke-6, Ralali.com bekerjasama dengan Pasarpolis menyelenggarakan Corporate Social Responsibility (CSR) melalui pemberian asuransi proteksi jiwa kepada Sobat Agent terbaik se-Jabodetabek, sebagai apresiasi dan pendorong semangat kerja, serta menjamin keamanan Sobat Agent dalam melakukan pekerjaan.

Sobat Agent sendiri cenderung lebih sering melakukan pekerjaan mereka di lapangan, bertemu secara langsung dengan berbagai pelaku usaha.

“Oleh karena itu, Ralali.com memberikan apresiasi atas kegigihan dan dedikasi Sobat Agent dengan memberikan asuransi perlindungan kepada para Sobat Agent terbaik se-Jabodetabek. Harapannya, dengan perlindungan jiwa yang diberikan kepada Sobat Agent, kinerja mereka menjadi semakin baik dan mendorong Sobat Agent lainnya untuk semakin giat melaksanakan pekerjaan yang ditawarkan di platform. Melalui kinerja yang semakin baik dari Sobat Agent, bukan hanya pendapatan yang akan meningkat, namun mereka juga dapat kesempatan untuk memilih asuransi lainnya sesuai kebutuhan dengan nilai tambah khusus yang hanya bisa didapat melalui platform Ralali.com, semisal untuk perlindungan keluarganya,” ungkap Raditya Danu Wardhana, Head of Transformation Ralali.com dalam siaran pers Selasa (30/7).

Artikel Terkait
1 daripada 86

Asal tahu saja, Ralali.com menghadirkan BIG Agent pada Oktober 2018, aplikasi yang menghubungkan masyarakat ke berbagai pekerjaan yang diberikan oleh pelaku usaha.

Adapun BIG Agent juga berperan dalam memberdayakan satu juta UMKM di tahun 2019.

Pada pertengahan tahun ini jumlah BIG Agent telah mencapai 150.000 pengguna, dengan 3 pekerjaan yang dilakukan yaitu Akuisisi Usaha, Survey Pasar, Promosi.

Mengusung semangat #2019antinganggur, BIG Agent akan terus mengajak 250.000 Sobat Agent baru di tahun ini sehingga siapapun berhak memiliki pendapatan dan pekerjaan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More