Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bank OCBC NISP Luncurkan Gerakan #NyalakanIndonesia

747

Jakartakita.com – Bank OCBC NISP meluncurkan gerakan #NyalakanIndonesia di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (18/7).

Mengusung semangat ‘Tidak Ada Yang Tidak Bisa (TAYTD)’, gerakan ini mengajak masyarakat untuk memerdekakan diri dari rasa takut, ragu dan tidak percaya diri agar dapat meraih aspirasinya, termasuk mencapai kemerdekaan finansial.

“Gerakan ini juga mengajak anak muda untuk merdeka secara psikologis, tidak takut untuk mendunia,” ujar Parwati Surjaudaja selaku Presiden Direktur Bank OCBC NISP, di sela-sela kegiatan acara.

Pihaknya juga percaya, SDM unggul yang memiliki kemampuan manajemen keuangan yang baik merupakan salah satu kunci kemajuan Bangsa. Oleh sebab itu, selama semester 1 2019 perseroan secara aktif melakukan edukasi keuangan kepada lebih dari 1.400 masyarakat Indonesia.

Artikel Terkait
1 daripada 12

Sebelumnya, Bank OCBC juga telah memperkenalkan layanan Nyala. Ini adalah layanan perbankan bagi generasi muda melalui aplikasi mobile ONe Mobile.

Sementara itu, dalam kesempatan ini, Bank OCBC juga memberikan apresiasi TAYTD Award kepada 17 anak muda Indonesia yang mengharumkan Indonesia di kancah Internasional. Beberapa bidang yang mendapat penganugerahan adalah industri perfilman, musik, teknologi, dan aksi pelestarian lingkungan.

Ke-17 orang tersebut, diantaranya; Penyanyi sekaligus Rapper jebolan 88rising Rich Brian, Pianis muda Joey Alexander, sutradara Joko Anwar, pencetus gerakan sadar lingkungan bebas plastik Isabel Wijsen, pencetus 4G Khoirul Anwar, dan lainnya.

“Kami ingin menunjukkan 17 orang Indonesia yang berhasil mendunia dengan karya-nya, dan kami berharap mereka bisa menginspirasi masyarakat Indonesia untuk lebih percaya diri terhadap potensi yang dimilikinya,” terang Parwati.

Pada acara ini, juga digelar Simfoni Kemerdekaan dengan menghadirkan 3D video mapping di tugu Monas yang menampilkan pesan dan semangat #TAYTB untuk #NyalakanIndonesia, penampilan Marching Band Madah Bahana Universitas Indonesia, Orkes Simfoni Universitas Indonesia (OSUI) Mahawaditra serta penampilan musik dari musisi Indonesia ternama. (Fahrul Anwar)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com