Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Sinar Mas Land Hadirkan Digital Loft dengan Spirit Millennial

0 1,388

Tiket Pesawat Murah Airy

Jakartakita.com – Pengembang Sinar Mas Land kembali berinovasi dengan meluncurkan produk komersialnya di BSD City yaitu Digital Loft, yang terletak di Kawasan Digital Hub.

Digital loft adalah produk komersial yang memiliki banyak outdoor working space, lahan hijau serta Internet of Things (IoT) yang sesuai dengan spirit millennial.

“Kami berupaya untuk terus memberikan konsep terbaru sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini dengan fasilitas IoT ready (smart building system),” ungkap Hongky J. Nantung – CEO Commercial Sinar Mas Land, dalam siaran pers, Senin (19/8).

Artikel Terkait
1 daripada 179

Dijelaskan, Digital Loft terdiri dari 18 unit bangunan dengan ketinggian 3-4 lantai dan 1 basement, serta memiliki double deck parking untuk menambah kenyamanan pengguna/user.

Adapun masing-masing unit Digital Loft memiliki luas tanah mulai dari 187 meter persegi sampai dengan 288 meter persegi, dan luas bangunan mulai dari 600 meter persegi sampai dengan 825 meter persegi.

Uniknya, bangunan ini didesain dengan konsep pixelation sebagai salah satu elemen digital visual yang akan menjadi wajah yang eksentrik bagi Digital Hub BSD City.

“Digital Loft dilengkapi dengan fasilitas Code Base, sebuah Community Park sebagai tempat penghubung pengguna/user Digital Loft untuk bekerja sama, diskusi dan berkolaborasi. Desainnya yang unik bertujuan untuk merefleksikan karakteristik modern kaum millennial yang merupakan target pengguna/user Digital Loft, dimana mereka bisa bekerja dengan fasilitas yang sangat high tech dengan atmosfir outdoor working space dan komunitas bisnis yang baik,” jelasnya lagi. 

Adapun Digital Loft ditawarkan mulai dari harga Rp 10,8 miliar hingga Rp 16,6 Miliar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More