Take a fresh look at your lifestyle.

Persija Alami Kekalahan dari Semen Padang

0 1,940
foto: dok. persija

Jakartakita.com – Persija Jakarta mengalami kekalahan dengan skor 1-2 dari tim tamu Semen Padang dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (16/10/2019) petang WIB.

Marko Simic membawa Persija unggul melalui eksekusi penalti pada menit ke-16. Penalti diperoleh tim Macan Kemayoran usai Heri Susanto dilanggar M Rifqi di kotak penalti Semen Padang.

Pada menit ke-57, Semen Padang dapat menyamakan kedudukan. Gol diciptakan Vendry Mofu dengan sepakan kaki kanan setelah menguasai bola yang melambung di kotak penalti Persija.

Related Posts
1 daripada 2,897

Memasuki menit tambahan kelima babak kedua, tim Kabau Sirah berbalik unggul. Gol penentu kemenangan tim tamu ditorehkan Mariando Uropmabin dengan tendangan kaki kanan memaksimalkan umpan terobosan Vanderlei Francisco.

Kekalahan yang diderita membuat Persija asuhan pelatih anyar Edson Tavares bercokol di urutan 16 klasemen dengan mengoleksi 20 poin dari 20 laga. Sedangkan Semen Padang yang ditangani pelatih Eduardo Almeida naik ke posisi 13 klasemen berkat kemenangan yang diraih, dengan perolehan 22 poin dari 22 laga.

Susunan Pemain

Persija Jakarta: Shahar; Dany (Rezaldi 64’), Fachrudin, Xandao, Tony; Ramdani, Sandi (kk 90’+2’), Tomas; Simic, Farri (Riko 64’), Heri (Taufik 85’)

Semen Padang: Teja; Fridolin (Vendry 53’), Dedi Gusmawan, Syaiful, Rifqi; Flavio, Hyun-Goo, Leo (Roni 77’(kk 82’)); Francisco, Irsyad, Dedi Hartono (Mariando 69’)

Tinggalkan komen