Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Keppel Land & Metland Resmi Pasarkan Proyek Wisteria Fase 1

0 1,966

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

Jakartakita.com – Keppel Land Limited (Keppel Land) dan PT Metropolitan Land Tbk. (Metland) mengumumkan peluncuran Fase 1 Wisteria, sebuah proyek perumahan di Cakung, Jakarta Timur.

“Peluncuran Wisteria dilakukan seiring dengan fokus pemerintah untuk meningkatkan infrastruktur dan konektivitas Jakarta Timur, seperti pembangunan jalan tol layang dan jalur MRT. Melalui standar kualitas juga mutu yang tinggi, kami optimistis Wisteria akan mendapat permintaan tinggi baik dari calon penghuni maupun investor. Kami juga akan terus meningkatkan aliansi kami dengan Metland untuk memperluas eksistensi kami di Indonesia,” ungkap Goh York Lin, Presiden Keppel Land Indonesia dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (17/10).

Adapun Nitik Hening selaku Direktur PT Metropolitan Land Tbk., mengatakan, proyek ini akan menjadi sebuah perumahan berkualitas dengan konsep unik dan memiliki konstruksi premium.

Artikel Terkait
1 daripada 4

“Hal ini dimungkinkan berkat pengalaman kami selama lebih dari dua dekade sebagai pemimpin real estate terkemuka di Indonesia, serta kepiawaian mitra kami, Keppel Land, pengembang perumahan terkemuka di Asia. Menyusul keberhasilan kolaborasi perdana kami, The Riviera at Puri di Tangerang, Jabodetabek, kami percaya bahwa kami dapat mencapai hasil yang sama di proyek ini. Ke depan, kami akan terus memanfaatkan kemitraan yang kuat dan sinergis dengan Keppel Land untuk memajukan posisi kami di sektor real estate Indonesia,” jelasnya.

Wisteria akan menyediakan 381 unit rumah, di mana 141 unit akan tersedia untuk dijual di fase ini.

Proyek ini terletak secara strategis di atas lahan tanah seluas tujuh hektar yang dekat dengan berbagai fasilitas komersial seperti AEON Cakung, IKEA, serta sekolah dan rumah sakit ternama.

“Proyek ini memiliki tiga tipe rumah, dengan harga mulai Rp 1,5 miliar. Perumahan ini ideal untuk pasangan dan keluarga muda yang mencari rumah pertama mereka, maupun mereka yang sudah memiliki rumah, namun ingin upgrade ke rumah yang lebih baik dengan lokasi lebih strategis,” tandasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More