Take a fresh look at your lifestyle.

Aryaduta Suites Semanggi Hadirkan Beragam Penawaran Menarik di Bulan Penuh Cinta

0 4,247
foto : ilustrasi (ist)

Jakartakita.com – Bulan Februari dikenal sebagai bulan kasih sayang. Menyikapi hal ini, Aryaduta Suites Semanggi menawarkan beragam promo menarik untuk memanjakan pelanggannya.

“Dalam rangka merayakan moment Valentine bersama orang-orang terdekat, kami menghadirkan beragam penawaran menarik, antara lain; A Romantic St. Valentine Dinner, Romantic Room Promo dan Suites Family Getaway Promo,” ungkap Ika Ginting, selaku Marketing Communication Manager Aryaduta Suites Semanggi dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Lebih rinci Ika menjelaskan, A Romantic St. Valentine Dinner merupakan Paket Romantic Dinner yang ditawarkan oleh Porta Venezia seharga Rp. 450.000 nett/couple.

Dengan menu-menu khusus yang hanya ada di hari Valentine beserta benefit lain, seperti; romantic table set up with candle and roses, Semi buffet, Chef’s sweet creation, Chocolate petits fours, Sweet valentine mocktail, photobooth dan alunan musik akustik.

Related Posts
1 daripada 4,354

Adapun Romantic Room Promo menawarkan harga mulai dari Rp 2.188.000 nett untuk 2 malam. 

Tidak hanya sebatas kamar, para tamu pun dapat menikmati keuntungan lain, antara lain; Makan malam romantis di tanggal 14 Februari , sarapan pagi, free WIFI, free access menuju kolam renang, gym, children playground dan tennis court, dan shuttle menuju Pacific Place dan Lotte Shopping Avenue.

“Promo ini berlaku di tanggal 14 hingga 16 Februari 2020,” jelas Ika.

Ditambahkan, untuk Suites Family Getaway Promo yaitu paket menginap mulai dari harga Rp. 1.088.000,- net/night untuk Anda dan keluarga sudah termasuk sarapan pagi, free WIFI, free access menuju kolam renang, gym, children playground dan tennis court, dan shuttle menuju Pacific Place dan Lotte Shopping Avenue. Promo ini berlaku selama bulan Februari 2020.

“Merayakan Valentine tak harus selalu dengan pasangan, dengan keluarga bisa lebih seru. Karena itu, saatnya untuk membawa orang yang Anda cintai ke Aryaduta Suites Semanggi untuk merayakan hari kasih sayang,” tandas Ika.

Tinggalkan komen