Take a fresh look at your lifestyle.

Gandeng Penyanyi Khalid, Levi’s Rilis Koleksi ‘Levi’s XX Chino’

0 2,912
foto : istimewa

Jakartakita.com – Levi’s, inventor jeans yang paling berpengaruh di industri fesyen dunia, berpartner dengan penyanyi Khalid, dengan memperkenalkan Levi’s XX Chino – koleksi terbaru celana chino pria yang otentik, keren, bergaya dan nyaman untuk digunakan. 

Menurut Country Manager PT Levi Strauss Indonesia, Sameer Koul, koleksi ini terinspirasi dari musik Khalid, yang mencerminkan gaya anak muda saat ini yang sarat dengan beragam warna segar sebagai representasi jiwa muda yang bersemangat. 

“Koleksi Levi’s XX Chino diilhami gaya Dadleisure. Dad Sneakers, Dad Jeans, dan Dad Polo Shirt membuat pakaian pria dewasa tidak pernah sekeren ini sebelumnya,” jelasnya seperti dilansir dari siaran pers, Kamis (13/2). 

Adapun Country Head Marketing PT Levi Strauss Indonesia, Adhita Idris mengungkapkan, koleksi terbaru Levi’s XX Chino menempatkan Levi’s pada posisi satu langkah di depan dalam hal koleksi celana chino versi kontemporer yang dapat digunakan di berbagai kesempatan.

Related Posts
1 daripada 3,873

Menurutnya, celana pria chino juga mudah dipadukan dengan kemeja Hawaii untuk pergi berlibur ke pantai ataupun sekedar berjalan santai di tengah kota, penampilan akan terlihat lebih santai namun tetap bergaya dan nyaman. 

“Merupakan suatu kebanggaan dan hal yang menggembirakan bagi Levi’s berpartner dengan Khalid yang memiliki nilai-nilai semangat muda. Kami berharap penggemar kami juga merasakan hal yang sama dari koleksi Khalid for Levi’s XX Chino ini,” jelas Adhita.

Menanggapi hal tersebut, Khalid mengungkapkan, “Saya suka mengenakan pakaian untuk mengekspresikan diri dan sangat bersemangat karena Levi’s® menawarkan begitu banyak pilihan yang terlihat luar biasa juga sangat nyaman untuk dipakai.”

Koleksi khusus Khalid for Levi’s XX Chino untuk pria tersedia dalam tiga jenis potongan, yakni; Slim Taper, Standard Taper, dan Straight Cropped.

Saat ini, koleksi Khalid for Levi’s XX Chino sudah tersedia di toko-toko resmi Levi’s di seluruh Indonesia. (Rully)

Tinggalkan komen