Take a fresh look at your lifestyle.

Nagaswara Luncurkan Album Kompilasi Dangdut Nagas Ange7s Bertajuk ‘Full of Love’

0 3,450
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Label musik – Nagaswara meluncurkan ‘Nagas Ange7s’, sebuah album kompilasi dangdut bertajuk “Full of Love”, yang menggabungkan 7 penyanyi yang tak asing lagi bagi penikmat musik dangdut di Indonesia.

Ketujuh ‘bidadari’ yang bakal menggebrak panggung dangdut di 2020 ini adalah:

1.Siti Budriah yang mempersembahkan single terbaru berjudul “Pipi Mimi” ciptaan Yogi RPH & Donall Kinan Sammy.

2.Fitri Carlina dengan single terbaru berjudul “Alon Alon Wae” ciptaan Pancal 15 yang diaransemen musiknya juga oleh Pancal 15 

3.Bebizy mempersembahkan single baru berjudul “Dong” ciptaan Papa T. Bob dan aransemen musik oleh Andry Haq & lya Harianto 

4.Hesty Klepek-Klepek mempersembahkan single baru berjudul “Kita Putus Saja” ciptaan R. Kerta & Sirwendah dan aransemen musik oleh Donall Kinan Sammy. 

5.Selvi Kitty mempersembahkan single baru “Panggil Aku Cantik” ciptaan R. Kerta & Hendy Irvan dan aransemen musik oleh Sumo Beat. 

Related Posts
1 daripada 2,228

6.Baleno mempersembahkan single lama yang diaransemen ulang berjudul “Yang Ku Nanti“ Ciptaan lthink dan aransemen musik oleh Donall Kinan Sammy.

7.Baby Sexyola mempersembahkan single baru berjudul “Cinta Gila“ ciptaan Baby Sexyola dan diaransemen oleh Ismael Arafat.

Menurut CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna, ketujuh penyanyi di atas memiliki bakat-bakat hebat sebagai penyanyi solois dancedhut Nagaswara. Selain bertalenta, mereka juga ngehits dengan karya-karya fenomenalnya. Dengan kekuatan itu, mereka diyakini bakal kembali bersinar di 2020 ini. 

“Masing-masing penyanyi punya penggemarnya sendiri. Mereka sudah bersinar. Jadi, menurut saya, semua sama dan kita di Nagaswara memperlakukan mereka sama. Semua punya kesempatan yang sama,” ucap Rahayu Kertawiguna di Jakarta, Kamis (13/2).

Bagi Nagaswara menggabungkan beberapa penyanyi yang memiliki pesona kecantikan fisik, goyang dan vokal ini bukanlah pertama kali.

Pada tahun 2017, Nagaswara juga menghadirkan Nagas Ange7’s yang diperkenalkan bertepatan dengan Hari Musik Nasional yang mengusung tema, Viva Hari Musik Bravo Original. 

7 artis yang dihadirkan kala itu, adalah; Siti Badriah, Bebizy, Hesty Klepek Klepek, Selvi Kitty, Ratu ldola, Neng Oshin dan Sella Selly.

Kemudian pada 2018, Nagas Ange7’s juga hadir dengan 7 artis penyanyi yang mengambil tema, Dancedhut dengan artis; Fitri Carlina, Meggy Diaz, Ovy Sovianty, 2Naga, Ayusari, Cyntia Saskara dan Velline Ratu Begal.

“Saya berharap, tahun ini Nagas Ange7s juga bisa sukses dan meledak,” tandas Rahayu. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen