Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Wings Group Donasikan Rp25 Miliar untuk Bantu Penanggulangan COVID-19

0 10,372

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Wings Group melalui Yayasan Wings Peduli Kasih memberikan bantuan senilai Rp25 Miliar untuk membantu pencegahan dan penanggulangan wabah virus corona (COVID-19).

Adapun bantuan yang diberikan antara lain; berupa 25.000 set alat pelindung diri (APD) dan alat bantu pernapasan (ventilator) yang sangat dibutuhkan tenaga medis saat ini.

Artikel Terkait
1 daripada 28

Selain itu, Wings Group juga turut menyumbangkan sejumlah kebutuhan seperti hand sanitizer, hand wash, cairan disinfektan, detergent, shampoo, dan makanan pokok.

“Bantuan sosial ini merupakan wujud konkrit dukungan kami untuk pemerintah, para pejuang medis dan seluruh masyarakat Indonesia sehingga kiranya dapat membantu meringankan beban dalam menanggulangi wabah COVID-19 ini,” ujar Meriam Katombo – Direktur Human Resource Wings Corporations dalam siaran pers, Jumat (03/4).

Ditambahkan, Wings Group juga bekerjasama dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), rumah sakit rujukan pemerintah, rumah sakit swasta, pemerintah provinsi, pemerintah daerah, dan sejumlah instansi lainnya untuk dapat menyalurkan bantuan secara langsung.

Sementara itu, melalui gerakan #WINGSTanggapCorona, Wings Group mengajak seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam memutuskan tali rantai penyebaran wabah COVID-19 dengan menjaga jarak (physical distancing), menjaga kebersihan dengan rajin cuci tangan atau menggunakan hand sanitizer ketika berpergian dan mandi setelah pulang berpergian – sesuai anjuran pemerintah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More