Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Sambut Ramadhan, Wings Group Melalui ‘SoKlin Berbagi Kelembutan’ Bagikan 2000 Paket Bantuan

2,666
foto : istimewa

Jakartakita.com – SoKlin Softergent, salah satu produk Wings Care menggelar kegiatan ‘SoKlin Berbagi Kelembutan’ dengan membagikan paket bantuan kepada masyarakat di sekitar Jakarta untuk menyambut bulan suci Ramadan.

Melalui kegiatan ini, SoKlin Softergent, deterjen + pelembut pertama di Indonesia, memberikan bantuan berupa beragam kebutuhan pokok, seperti; beras, gula, mie instan, dan minyak goreng.

Tak hanya itu, produk SoKlin Softergent, cairan disinfektan, sabun dan masker pun turut disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19 sebagai bentuk kasih sayang dan kepedulian.

Pada kesempatan ini, sejumlah total 2000 paket bantuan didistribusikan melalui kerjasama dengan Sekolah Relawan dan Polda Metro Jaya demi mematuhi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Keindahan momen Ramadan sebagai bulan yang penuh berkah dan kasih sayang adalah momen berbagi. Sudah menjadi kegiatan tahunan SoKlin untuk berbagi di bulan Ramadhan, tiap tahun kami menyentuh puluhan panti asuhan dan ratusan anak yatim piatu di seluruh Indonesia. Di tengah pandemi seperti ini, kami merasa sangat bersyukur karena dapat berbagi kepada masyarakat yang sedang tidak berpenghasilan, yang sedang sangat membutuhkan. Semoga bantuan kami dapat meringankan beban masyarakat sehingga bulan Ramadan pun tetap dapat dijalani dengan penuh hikmat,” ujar Joanna Elizabeth Samuel, Marketing Manager Fabric Care PT Sayap Mas Utama (Wings Group) dalam siaran pers, Senin (11/5).

Kegiatan ‘SoKlin Berbagi Kelembutan’ kali ini merupakan bentuk kepedulian atas dampak buruk dari pandemik Covid-19.

Artikel Terkait
1 daripada 91

Data Kementerian Tenaga Kerja pada 7 April 2020 mencatat ada 1,2 juta orang terkena PHK. Menghadapi situasi tanpa pekerjaan dan penghasilan, dengan ancaman penyebaran virus yang mematikan, masyarakat masih harus memenuhi kebutuhan pokoknya sehari-hari di tengah ibadah puasa.

Adapun dalam kegiatan ini, bekerjasama dengan Sekolah Relawan, yang merupakan lembaga sosial kemanusiaan yang berfokus pada edukasi kerelawanan serta pemberdayaan masyarakat sebagai wujud aksi nyata.

Melalui kerjasama ini, pihak Sekolah Relawan membantu menyalurkanpaket bantuan sekaligus memastikan bantuan yang diberikan melalui SoKlin Berbagi Kelembutan ini diterima oleh masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Pihak Sekolah Relawan juga ikut serta dalam mengedukasi masyarakat untuk tetap hidup sesuai dengan aturan pemerintah sehingga terhindar dari bahaya Covid-19.

“Fakta di lapangan menunjukkan bahwa banyak sekali masyarakat yang masih membutuhkan bantuan kita. Kondisi seperti sekarang ini merupakan momentum yang sangat tepat untuk memberikan perhatian lebih kepada saudara-saudara kita yang kurang beruntung. Kami yakin bahwa bantuan yang diberikan akan sangat bermanfaat bagi mereka dan harapannya semoga semakin banyak pelaku usaha, komunitas dan masyarakat umum yang berpartisipasi dalam kegiatan seperti ini,” terang Rani Alfiani, Head of Partnership & Philanthropy Service Sekolah Relawan.

Selain distribusi 2000 paket bantuan secara langsung, SoKlin Berbagi Kelembutan 2020 secara pararel mengadakan kampanye digital pada akun Instagram @SoKlinDetergent yang mengajak netizen, terutama para moms untuk ikut berkontribusi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan walau hanya #DiRumahAja.

Cukup dengan merepost postingan khusus bertema “SoKlin Berbagi Kelembutan 2020” serta menuliskan harapan untuk Indonesia pada caption foto yang diunggahnya, artinya para moms turut menyumbangkan satu paket keberlangsungan hidup kepada masyarakat yang membutuhkan.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?