Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Sinar Mas Land Tawarkan Ruko Tahap 2 Pasar Modern Timur BSD Dengan Harga Diskon Hingga 6 Bulan Libur Bayar

0 4,189

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : dok. Sinar Mas Land

Jakartakita.com – Pengembang Sinar Mas Land menawarkan program promosi yang meringankan konsumen untuk proyek rumah toko (ruko) tahap 2 di Pasar Modern Timur BSD City, Tangerang Selatan. 

Menurut CEO Commercial Sinar Mas Land, Hongky J Nantung, bahwa ruko pada tahap 2 itu hanya tersedia 24 unit dengan tiga lantai dan ukuran 4×13,5 meter persegi. 

Ada empat tipe ruko yang ditawarkan. Untuk unit tipe 4×13,5 memiliki luas bangunan 143 meter persegi dan luas tanah 54 meter persegi. Harga jual setelah diskon menjadi Rp3,3 miliar dari Rp3,5 miliar.

Sisanya tipe hook. Tipe ini terdapat 4,5×13,5 (LB 148 dan LT 61), 5×13,5 (LB 154 dan LT 68), serta 5,5×13,5 (LB 198 dan LT 74).

Artikel Terkait
1 daripada 177

“Harga promo per unit mulai Rp3,36 miliar, termasuk pajak pertambahan nilai (PPN), dari harga awal sebesar Rp3,54 miliar. Selain mendapatkan harga khusus tersebut, pembeli juga diberikan kemudahan dalam cara pembayaran yakni dengan pembayaran bertahap kepada pihak developer, program libur bayar maupun KPR,” jelas Hongky dalam siaran pers, Jumat (05/6).

Ditambahkan, mekanisme penjualan pun dibuat sederhana dengan sistem online, customer yang berminat dapat melakukan pengisian formulir nomor urut pemesanan (NUP) ruko tahap 2 Pasar Modern Timur BSD yang sudah dimulai dari 28 Mei 2020.

Adapun bank-bank nasional terkemuka siap mendukung program promosi tersebut, yakni BCA, CIMB Niaga, OCBC NISP, BNI, Permata, Mandiri, Maybank, dan UOB.

Asal tahu saja, Sinar Mas Land membangun pasar modern di BSD City pada 2004 di atas lahan seluas 3,2 hektare. Hal ini dilakukan untuk mengangkat pasar tradisional yang bercitra kumuh menjadi modern. Hasilnya, pasar lebih tertata rapi dan bersih di BSD City.

Upaya ini diharapkan dapat mendukung dunia perdagangan dan pertumbuhan perekonomian masyarakat, khususnya usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). 

Pada Februari 2020, sebelum pembatasan sosial berskala besar (PSBB) berlaku, tercatat sekitar 5.000 pengunjung per hari yang berbelanja di Pasar Modern BSD City ini. 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More