Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Perluas Jangkauan Jaringan Drop Point, Anak Usaha Telefast Indonesia Jalin Kerja Sama dengan Shipper

0 3,923

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : ilustrasi (ist)

Jakartakita.com – PT Logitek Digital Nusantara (LDN) anak perusahaan PT Telefast Indonesia Tbk, Grup PT M Cash Integrasi Tbk, dan PT SiCepat Ekspres Indonesia (SiCepat) melakukan perluasan jaringan pick up dan drop point SiCepat sebanyak 137 titik untuk area Kota Medan dan Surabaya melalui PT Shippindo Teknologi Logistik (Shipper), perusahaan teknologi yang merupakan salah satu agregator logistik dan warehouse di Indonesia yang menyediakan jasa penjemputan dan pengiriman barang serta manajemen pergudangan.

Jody Hedrian, Chief Executive Officer (CEO) Telefast mengatakan, kerja sama yang terjalin antara LDN dan Shipper diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi kedua belah pihak dan semakin memperluas jangkauan dalam meningkatkan solusi logistik mereka dengan lebih mendekatkan akses pelanggan terhadap pick up dan drop point SiCepat.

Artikel Terkait
1 daripada 3

“Kami sangat antusias dapat menjalin kerja sama dengan Shipper dalam memperluas jaringan pick up dan drop point SiCepat kami di gerai mereka. Melalui kerja sama ini, kami berharap untuk meningkatkan akses dan kenyamanan layanan pick up dan drop point, khususnya untuk wilayah Medan dan Surabaya. Telefast dan LDN merasa bangga dan terhormat dapat menjadi penyedia solusi teknologi untuk jasa pick up dan drop point SiCepat serta dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada para pengguna jasa layanan SiCepat,” jelas Jody Hedrian dalam keterangan pers, Selasa (25/5).

Di kesempatan yang sama, Budi Handoko, Co-Founder & Chief Operating Officer (COO) Shipper mengatakan, “Kerjasama ini merupakan langkah strategis dan selaras dengan misi perusahaan untuk memperluas dan memperkuat jaringan logistik rekanan Shipper di seluruh Indonesia. Saat ini kami telah bekerja sama dengan 20.000 Mitra Shipper, yang mayoritas adalah wirausahawan berskala UMKM, guna mempermudah akses logistik bagi para pelaku usaha dan pelanggan. Melihat potensi pasar logistik di Indonesia, kami optimis untuk dapat terus mengembangkan jaringan Mitra Shipper bersama Telefast dan LDN di masa mendatang.”

Adapun kerja sama ini adalah bentuk komitmen LDN atas kepercayaan yang diberikan oleh SiCepat Ekspres untuk memperluas jaringan distribusi pick up dan drop point paket guna mencapai target pengiriman 2 juta per hari di tahun 2021 ini.

Baru-baru ini, LDN juga telah melakukan beberapa perluasan jaringan pick up dan drop point SiCepat di seluruh Indonesia, di antaranya kerja sama dengan Alfamart dan jaringan Mitra Bisnis dari Telefast Indonesia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More