Take a fresh look at your lifestyle.

iStock Luncurkan Situs dalam Bahasa Indonesia

0 1,591
foto : dok. iStock

Jakartakita.com – iStock, pemimpin dalam komunikasi visual yang terjangkau untuk komunitas kreatif, wirausaha, pelajar, dan usaha kecil, baru-baru ini merilis situs web iStock dalam bahasa Indonesia.

Penawaran baru tersebut merefleksikan peningkatan popularitas penggunaan foto dan video untuk bisnis yang dimiliki orang Indonesia dan peningkatan popularitas perusahaan komunikasi visual di Asia.

Grant Farhall selaku Chief Product Officer iStock mengungkapkan, dengan menyediakan mesin pencarian yang benar-benar berbicara dalam bahasa mereka, para pelaku bisnis di Indonesia dapat menikmati peningkatan pengalaman saat melakukan pembelian gambar dan video profesional dari iStock.

Related Posts
1 daripada 3,176

“Setiap bahasa memiliki sedikitnya beberapa kata atau frasa yang menantang saat diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris. Tidak terkecuali bahasa Indonesia. Kami telah secara saksama mempertimbangkan subteks budaya frasa popoler di Indonesia dan membangunnya ke dalam kosakata iStock. Cerita visual berperan penting dalam komunikasi yang mengutamakan visual dan seluler di Indonesia, dan peningkatan akses ke foto dan video berlisensi memungkinkan para pelaku bisnis di Indonesia untuk terlibat secara lebih kreatif di seluruh saluran sosial popular,” ungkap Grant Farhall dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Ditambahkan, “Indonesia merupakan pasar yang berkembang dengan cepat untuk iStock. Kami berkomitmen untuk memperdalam penetrasi kami di dalam Indonesia, dengan membuatnya lebih mudah dan lebih terjangkau untuk para pelaku bisnis di Indonesia agar dapat berkomunikasi secara efektif dengan pelanggannya, dan langkah kami berikutnya untuk menawarkan pengalaman yang lebih dilokalkan adalah melalui dukungan dan analisis bahasa.”

iStock, menawarkan lebih dari 135 juta aset foto stok, video, dan ilustrasi yang diperoleh dari komunitas massal dan tersedia dengan harga terjangkau yang sederhana. 

Didukung oleh keahlian visual Getty Images, iStock membantu para pekerja kreatif dan pelaku bisnis besar dan kecil untuk memproduksi komunikasi sesuai anggaran.

Dengan peluncuran ini, iStock saat ini didukung dalam 18 bahasa selain bahasa Inggris, termasuk: Ceska, Prancis, Italia, Jerman, Spanyol, Portugis (Portugal), Portugis (Brazil), Polandia, Rusia, Jepang, Korea, Belanda, Swedia, Turki, Thai, Vietnam, Tionghoa Tradisional (Hong Kong).

Tinggalkan komen