Take a fresh look at your lifestyle.

2 Brand Mobil ASTRA, Isuzu & Peugeot Bergabung di SEVA per-Oktober 2022

0 2,351
foto : istimewa

Jakartakita.com – SEVA, yang merupakan layanan terbaru dari Astra Financial, akan semakin lengkap dengan bertambahnya 2 brand mobil ASTRA yang bergabung di SEVA per-Oktober 2022, yaitu Isuzu dan Peugeot.

Hal tersebut akan melengkapi brand mobil sebelumnya yang sudah terlebih dahulu hadir, yaitu; Toyota, Daihatsu, dan BMW.

“Program ini akan memperluas ekosistem Astra dalam menjangkau minat konsumen terhadap pembelian kendaraan dengan brand Isuzu dan Peugeot,” terang CEO SEVA, Handoko Liem, dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

SEVA merupakan platform digital yang melayani konsumen dalam pembelian mobil baru yang lebih mudah, aman dan nyaman serta didukung tingkat keamanan transaksi yang lebih baik.

Dengan bertambahnya 2 brand mobil ASTRA ini, akan semakin banyak pilihan bagi konsumen dalam memilih mobil baru mereka dengan journey yang lebih mudah.

Tak hanya itu, SEVA juga memberikan berbagai tambahan promo menarik untuk pembelian mobil Isuzu dan Peugeot.

Nantinya, calon konsumen bisa mencoba fitur-fitur andalan SEVA yaitu Penghitung Pinjaman (Loan Calculator), Persetujuan Instan (Instant Approval), dan Rekomendasi Mobil (Car Recommendation).

Misi utama SEVA adalah agar konsumen bisa melakukan pembelian mobil baru secara mudah, nyaman dan aman, didukung tingkat keamanan yang terjamin.

Hanya di SEVA, konsumen bisa membeli mobil Isuzu dan Peugeot baru dengan proses yang #JelasdariAwal.

Dengan begitu, proses platform kredit melalui skema instant approval akan memberikan kepastian bagi konsumen, sesuai dengan tagline SEVA yang “Jelas Dari Awal”.

Hal tersebut tentu juga didukung oleh ekosistem Astra Financial seperti Astra Credit Companies, Toyota Astra Finance, dan Asuransi Astra. Tentunya konsumen tidak perlu khawatir membeli mobil baru melalui SEVA.

Related Posts
1 daripada 4,057

Di kesempatan yang sama, CEO Astra Isuzu, Anton Rusli mengaku turut bahagia dengan kerja sama antara SEVA dan Isuzu.

“Tentunya kami dari Astra Isuzu berterima kasih dengan adanya kolaborasi kita bersama melalui platform SEVA yang semakin memudahkan calon pelanggan Isuzu baik retail maupun fleet dalam mendapatkan informasi terupdate mengenai produk dan layanan dari Astra Isuzu. Kami berharap, platform SEVA akan menjadi platform pilihan masyarakat Indonesia dalam mencari informasi yang berkaitan dengan otomotif dari Astra,” terangnya.

Sementara itu, CEO Astra Peugeot, Rokky Irvayandi mengungkapkan, bahwa kerja sama antara SEVA dan Peugeot akan membantu para calon konsumen dalam melakukan pembelian kendaraan Peugeot.

“Dengan kerja sama ini, kami yakin bahwa platform Seva ini akan semakin memudahkan customer untuk dapat memiliki kendaraan Peugeot impiannya melalui skema pembiayaan yang paling cocok dengan customer,” ujarnya.

Konsumen nantinya juga bisa menggunakan fitur “Instant Approval”-nya SEVA agar sebelum konsumen datang ke dealer, mereka sudah mengetahui mobil mana yang bisa di beli sesuai dengan kondisi finansial dari konsumen.

Keuntungan konsumen dengan menggunakan fitur Instant Approval ini adalah bisa mendapatkannya dalam waktu 15 – 30 menit.

Untuk mencoba fitur Instant Approval, konsumen hanya perlu menjalani proses “e-KYC” yaitu mengisi sejumlah data dan menunjukkan KTP. Proses ini akan mempersingkat waktu konsumen untuk mengetahui apakah platform kredit konsumen sudah disetujui atau tidak sebelum mengunjungi dealer untuk melihat mobil yang dipilih secara langsung.

SEVA juga akan membantu konsumen untuk dapat menentukan sendiri berapa anggaran yang dialokasikan untuk pembelian mobil, seperti berapa uang muka yang ingin dibayarkan, atau berapa nominal cicilan dan tenor cicilan yang dikehendaki.

Untuk membantu konsumen menemukan pilihan cicilan yang tepat, SEVA memiliki fitur Loan Calculator.

Melalui fitur tersebut konsumen memiliki keleluasaan untuk memilih uang muka dan cicilan dengan nyaman dan jelas dari awal.

Sebagai Car Discovery Platform, konsumen juga dapat memperoleh informasi detail mengenai mobil-mobilnya dan biaya yang dibutuhkan melalui fitur Car Recommendation.

Fitur ini akan menunjukkan pilihan tipe-tipe mobil yang sesuai dengan rencana keuangan konsumen, agar konsumen akan lebih nyaman dalam proses pembelian karena semua telah terhitung dengan tepat sejak awal.

Tinggalkan komen