Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Herbalife Nutrition Umumkan Peluncuran Immunoturmeric di Kawasan Asia Pasifik

0 1,708
foto : istimewa

Jakartakita.com – Perusahaan nutrisi global terkemuka, Herbalife Nutrition, mengumumkan peluncuran produk Immunoturmeric di kawasan Asia Pasifik, Jumat (09/12).

Melansir keterangan pers, Jumat (09/12) disebutkan, produk baru ini akan memperkuat penawaran suplemen nutrisi dari perusahaan untuk memelihara daya tahan tubuh yang kuat dan sehat.

Immunoturmeric dikembangkan dengan bahan baku terbaik, yang dibudidayakan oleh petani kunyit di Jawa Tengah, Indonesia.

Bahan utama yang digunakan dalam produk tersebut, kurkumin, merupakan senyawa yang ditemukan dalam herba kunyit dan telah digunakan sejak dulu karena sifat antioksidan dan antiperadangan, serta kemampuannya untuk mengatur fungsi kekebalan.

Artikel Terkait
1 daripada 5

Untuk memastikan kualitas terbaik dan khasiat produk, teknologi nano yang canggih telah diterapkan dalam proses manufaktur Immunoturmeric, untuk mengubah kurkumin yang diekstrak dari kunyit menjadi partikel nano agar lebih mudah larut dan diserap di dalam tubuh.
Asal tahu saja, kesehatan imun selalu menjadi hal terpenting yang menjadi perhatian utama konsumen sejak pandemi melanda.

Dalam Asia Pacific Personal Habits Survey 2022 yang dilakukan Herbalife Nutrition kepada 5.500 konsumen di seluruh kawasan Asia Pasifik, terungkap bahwa hampir seperempat responden pernah mengalami sistem kekebalan yang lebih lemah selama pandemi.

Survei tersebut juga menemukan bahwa mendukung kekebalan tubuh secara umum merupakan alasan utama dari konsumen yang meningkatkan konsumsi vitamin dan suplemen selama pandemi.
“Selain mengonsumsi lebih banyak suplemen nutrisi untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran mereka, konsumen juga menjadi lebih cerdas dalam memperhatikan kualitas dan keefektifan produk,” kata Stephen Conchie, Regional President of Asia Pacific and China, Herbalife Nutrition.

Ditambahkan, “Peluncuran Immunoturmeric mencerminkan komitmen kami untuk menyediakan produk nutrisi berkualitas tertinggi yang didukung oleh ilmu pengetahuan untuk memenuhi kebutuhan konsumen masa kini yang terus berkembang. Mulai dari pengadaan bahan baku terbaik hingga penerapan teknologi mutakhir, kami menjalankan panduan Seed to Feed, yang merupakan program kendali mutu kami yang melibatkan proses komprehensif untuk memastikan standar tertinggi yang memungkinkan dalam pengembangan dan manufaktur produk.”
Setiap kapsul Immunoturmeric mengandung 336 mg curcuma domestica (curcuma longarhizome dalam partikel berukuran nano yang diformulasikan untuk memelihara daya tahan tubuh dan stamina.

Produk yang hanya menggunakan bahan alami ini tidak mengandung pewarna makanan atau perisa tambahan.
Adapun produk Immunoturmeric dari Herbalife Nutrition ini akan diluncurkan secara bertahap di negara Asia Pasifik tertentu, yang dimulai dari Indonesia sebagai negara pertama untuk peluncuran produk.



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More