Take a fresh look at your lifestyle.

Partisipasi Toyota di IIMS 2023 Catatkan Lebih Dari 1900 SPK, Avanza & Veloz Masih Jadi Pilihan Keluarga Indonesia

0 1,812
foto : dok. TAM

Jakartakita.com – Partisipasi Toyota di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 mendapat sambutan positif dari masyarakat.

Selama sebelas hari penyelenggaraan pameran dari tanggal 16 – 26 Februari 2023, Toyota berhasil meraih SPK sebanyak 1.947 unit.

Dari total SPK yang diperoleh, duo MPV Avanza dan Veloz menjadi kontributor terbesar dengan menyumbang masing-masing 331 unit dan 184 unit, atau sebesar 26,4% dari total seluruh model Toyota.

All New Kijang Innova Zenix yang diluncurkan PT Toyota-Astra Motor (TAM) pada akhir tahun 2022 lalu juga mendapatkan respon positif dari masyarakat.

Penampilan perdananya di booth Toyota selama perhelatan IIMS 2023 memberikan kontribusi yang signifikan.

All New Kijang Innova Zenix baik Hybrid maupun Non-Hybrid membukukan 403 SPK.

Selain itu, All New Kijang Innova Zenix juga berhasil mendapatkan penghargaan sebagai “The Best Medium MPV” dan Toyota bZ4X menang sebagai “The Best Electric Car” pada Exhibition Night IIMS 2023.

Related Posts
1 daripada 4,089

“Kami bersyukur partisipasi Toyota di IIMS berjalan dengan baik dan lancar. Selain itu, kami juga sangat mengapresiasi antusiasme yang luar biasa positif terhadap berbagai produk dan program yang kami hadirkan selama IIMS 2023. Di IIMS tahun ini, MPV Avanza dan Veloz masih menjadi yang paling banyak diminati oleh keluarga Indonesia dengan masing-masing 331 unit dan 184 unit SPK. Selain itu, All New Kijang Innova Zenix yang baru diluncurkan beberapa bulan lalu juga mendapatkan respon yang positif dari masyarakat dengan membukukan 403 SPK. Pencapaian ini memperkuat komitmen kami untuk bisa terus menghadirkan inovasi mobilitas yang melebihi ekspektasi serta meningkatkan kepuasan pelanggan,” terang Marketing Director of PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwady seperti dilansir dalam keterangan pers, Selasa (28/2).

Lebih lanjut diungkapkan, dari total 1.947 perolehan SPK Toyota yang tercatat, selain MPV Avanza, Veloz, dan All New Kijang Innova Zenix yang meraih SPK tertinggi, model-model lainnya yang juga berkontribusi besar, adalah; Raize sebanyak 265 unit (13,6%), Fortuner 184 unit (9,4%), dan Rush 181 unit (9,3%).

Di momen IIMS 2023 ini, secara special Toyota juga menghadirkan All New Agya dan memperkenalkan satu model baru di GR line up, yaitu; New Corolla Cross GR Sport Hybrid EV yang telah dilengkapi dengan teknologi elektrifikasi Hybrid EV untuk semakin memberikan excitement lebih dalam berkendara, serta mewujudkan gaya hidup yang ramah lingkungan.

New Corolla Cross versi GR Sport ini menjadi model GR pertama dengan teknologi Hybrid EV di Indonesia.

Sementara itu, dengan membawa semangat Mobility for All di perhelatan pameran otomotif bertaraf internasional, Toyota menghadirkan pilihan kendaraan elektrifikasi, sebagai komitmen Toyota untuk mendukung langkah positif pemerintah dalam upaya mengembangkan kendaraan ramah lingkungan di Indonesia dan menciptakan masa depan yang lebih baik.

Berbagai pilihan kendaraan elektrifikasi yang Toyota hadirkan juga tak lepas dari animo positif pelanggan, di mana secara total, penjualan kendaraan elektrifikasi Hybrid Toyota berhasil meningkat signifikan 212% dibandingkan IIMS tahun lalu atau membukukan 150 SPK.

Angka ini termasuk All New Kijang Innova Zenix Hybrid yang baru diluncurkan tahun lalu dan langsung mendominasi perolehan SPK serta New Corolla Cross GR-Sport Hybrid EV yang kita luncurkan di IIMS 2023.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat sehingga tetap memilih Toyota sebagai pendukung mobilitasnya. Termasuk juga antusiasme terhadap hadirnya produk-produk baru kami. Kedepannya, sejalan dengan komitmen untuk menghadirkan Total Mobility Solution, kami akan terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat, tidak hanya melalui pilihan produk yang semakin lengkap termasuk kendaraan elektrifikasi, tapi juga memaksimalkan kepuasan pelanggan dengan menghadirkan berbagai layanan mobilitas.” kata Anton Jimmi Suwady.

Tinggalkan komen