Take a fresh look at your lifestyle.

Juni 2015, Butik Mukena SK Hadir di Salah Satu Mal di Sudirman

0 1,773

Mukena SKJakartakita.com – Mukena SK, pioneer dalam industri busana muslim di Indonesia yang berkonsentrasi pada Mukena, akan segera meluncurkan butik pertamanya. Butik ini nantinya akan berlokasi di salah satu mal strategis di bilangan Sudirman pada bulan Juni 2015. Menjadi yang pertama dalam hal kenyamanan wajah merupakan modal utama yang ditawarkan oleh Mukena SK bagi calon pelanggannya.

Mukena SK sendiri lahir berkat kolaborasi idealis produsen busana muslim asal Indonesia dan juga produsen busana muslim berpengalaman asal Malaysia yang memiliki kesamaan visi, yaitu ingin mengajak umat Muslim di kedua negara turut mempriotitaskan pakaian ibadahnya seperti pada umumnya ketika seseorang hendak memilih pakaian terbaiknya saat ke pesta atau sebuah acara.

Sektor fashion muslim saat ini merupakan salah satu industri yang paling cepat berkembang. Dengan keberadaan konsumen muslim global yang dapat membelanjakan uang mereka hingga US$ 266 untuk perlengkapan ibadah, pakaian muslim, dan alas kaki.

Dalam menjadikan area wajah sangat nyaman ketika mengenakan Mukena, Mukena SK didesain melalui berbagai proses research and development (R&D) yang cukup lama sebelum akhirnya diputuskan untuk di jual. Menjadi yang pertama dalam hal kenyamanan area wajah, membuat Mukena SK mempatenkan produknya dan juga hal ini sebagai bukti yang sangat serius untuk berkompetisi di segmen pakaian muslim khususnya Mukena.

Related Posts
1 daripada 235

“Kami sangat berbahagia dalam beberapa bulan lagi segera meluncurkan butik pertama kami di Jakarta. Misi kami adalah mengembangkan brand Mukena SK di lokasi yang strategis dan mudah di jangkau oleh para calon pelanggan kami yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya,” ungkap Direktur Marketing Mukena SK Mohammad Munzir Aminuddin, dalam siaran pers Selasa (5/5/2015).

“Kami tidak hanya melihat butik kami sebagai butik baru saja, namun ini merupakan pengalaman yang berharga bagi kami untuk perkembangan Mukena SK kedepannya,” tambahnya.

Mukena SK terbuat dari bahan material kain berwarna putih yang menjadi warna favorit Rasulullah. Warna putih dinilai bisa menyatu sempurna di lingkungan beribadah dan merupakan lambang kemurnian dan kesucian.

Salah satu keunikan dari Mukena SK adalah menawarkan mukena dalam berbagai ukuran, seperti ukuran dari XS sampai XL, untuk menyesuaikan dengan kebutuhan wanita muslim sehingga nyaman saat dipakai beribadah. Mukena berwarna seperti biru, hitam, dan warna lainnya terdapat dalam jenis desain mukena SK “The Prayer Outfit” (TPO) bertujuan memperlihatkan kecantikan sejati di saat beribadah, bersendiri, menghadap kepada Allah SWT. Mukena SK menggunakan 100% bahan Indonesia serta dibuat di kawasan Jakarta.

Untuk jangka panjang, Mukena SK juga berencana akan melakukan ekspansi ke kota-kota besar di Indoensia yang mayoritas penduduknya adalah Muslim. “Indonesia itu sangat luas, salah satu negara dengan populasi Muslim terbesar di dunia membuat peluang kami untuk berkembang di berbagai kota besar juga sangat besar. Tugas utama kami saat ini adalah merubah cara pandang sebagian besar masyarakat Muslim dalam memandang Mukena,” ujar Munzir.

Tinggalkan komen