Take a fresh look at your lifestyle.

Tips Tampil Gaya di Hari Lebaran untuk Wanita Bertubuh Jumbo

0 1,767

Jakartakita.com – Lebaran sebentar lagi. Semua orang ingin tampil gaya di hari yang istimewa bagi umat muslim. Tak terkecuali bagi wanita bertubuh subur.

Bagi Anda wanita bertubuh besar yang sedang bingung mempersiapkkan busana istimewa di hari yang fitri. Mugkin perlu memperhatikan 5 tips ini, agar lebaran nanti, Anda terlihat gaya:

foto: istimewa
foto: istimewa

Potongan atau model jeans lurus akan membuat Anda tampak langsing dan tinggi. Jadi dalam memilih celana, pilihlah celana jeans yang lurus agar Anda tampak tinggi dan langsing. Bagi Anda yang memiliki pinggul yang lebar, model jeans seperti ini juga dapat menjadi solusi tubuh Anda agar tampak langsing. Untuk pemilihan warna celana jeans, agar terlihat nyaman, Anda bisa menggunakan warna netral seperti coklat, hitam, biru tua, abu-abu atau warna gelap lainnya.

foto: Koleksi Gwen et Frea
foto: Koleksi Gwen et Frea

Pemilihan blus sebagai busana perempuan gemuk dapat membuat Anda lebih mempesona atau atasan yang memiliki bentuk huruf V pada bagian kerah lebih cocok dan akan memberi kesan leher yang lebih panjang.

foto: Koleksi Gwen et Frea
foto: Koleksi Gwen et Frea

Gunakan pakaian bermotif garis-garis vertikal, Busana tersebut akan membuat Anda yang memiliki tubuh gemuk terlihat tinggi dan ramping, tips kecil tapi mempunyai pengaruh yang sangat besar secara visual.

foto: Koleksi Gwen et Frea
foto: Koleksi Gwen et Frea
Related Posts
1 daripada 235

Menggunakan legging juga menjadi salah satu tips berpakaian yang sangat tepat, terutama untuk para gadis muda. Menggunakan legging warna hitam dan dikombinasikan dengan atasan tunik tentunya dapat membantu Anda tampak lebih cantik dan mempesona. Selain itu pilihlah gaya atau model yang sesuai dengan kepribadian anda.

foto: koleksi Lady Vee
foto: koleksi Lady Vee

Memilih aksesoris yang cocok tidak kalah pentingnya untuk menunjang penampilan, jadi sangat penting untuk memilih aksesoris, tas dan sepatu yang tepat. Kebanyakan kaum wanita mengalami kesulitan menggunakan sepatu dengan hak tinggi, jadi pilihlah sepatu dengan hak yang tidak terlalu tinggi atau wedges. Sepatu yang agak tinggi akan memberi kesan tubuh yang lebih jenjang bagi orang yang gemuk. Selain itu gunakanlah sabuk untuk membentuk pinggang, hindari menggunakan aksesoris secara berlebihan dan pilihlah aksesoris yang paling tepat dan sesuai dengan bentuk tubuh anda.

foto: Koleksi Gwen et Frea
foto: Koleksi Gwen et Frea

Untuk bahan, wanita gemuk kurang sesuai saat memakai busana dengan bahan jersey atau kaos yang melekat di tubuh. Sebaiknya pilihlah bahan yang lembut atau lemas seperti sifon, sutra, atau satin tapi tidak yang terlalu mengkilat dan yang paling penting adalah tidak ketat!

Nah, bagi Anda yang ingin memiliki koleksi lebaran yang keren untuk wanita bertubuh jumbo. Datang saja ke Thamrin City lantai 2 blok H1 no.15 atau bisa pesan langsung melalui kontak di bawah ini:

Instagram @roemahbesar1

WhatsApp +6287883965100

Pin BB5363C8D2

Facebook: Roemah Besar

Tinggalkan komen