Take a fresh look at your lifestyle.

Ini Dia 6 Model Sepatu yang Wajib Dikoleksi Wanita

0 1,792

Jakartakita.com – Bosan dengan koleksi sepatu lama? Saatnya untuk memperbarui koleksi sepatu Anda. Agar koleksi sepatu tidak ketinggalan zaman, berikut referensi enam model sepatu yang wajib Anda miliki.

foto: istimewa
foto: istimewa

Sepatu Sandal

Anda dapat menjadikan sepatu sandal ini sebagai pengganti dari sandal jepit yang mungkin Anda gunakan untuk berbagai acara yang santai. Padukan sepatu sandal Anda dengan busana yang berwarna cerah agar penampilan Anda terlihat lebih cerah dan ceria.

foto: istimewa
foto: istimewa

Flat shoes

Ini adalah sepatu andalan kaum wanita. Selain modelnya yang lucu dan bisa dipakai di segala suasana, sepatu ini juga nyaman digunakan untuk berjalan jauh.Pilihlah flat shoes dengan warna-warna terang atau penuh dengan berbagai campuran warna. Untuk bekerja bisa Anda gunakan dengan memadukannya dengan blus warna netral dan rok pensil. Lalu, untuk santai Anda bisa memadukannya dengan kaus dan celana pendek.

foto: istimewa
foto: istimewa

Sneakers

Related Posts
1 daripada 235

Sneakers mungkin memang dikhususkan unutk digunakan saat Anda akan berolahraga. Tapi, sepasang sneakers yang lucu juga dapat terlihat fashionable dengan perpaduan sweater dan jeans untuk acara nongkrong bareng teman, berbelanja atau piknik keluarga.

foto: istimewa
foto: istimewa

High heels

Rasanya kurang lengkap kalau Anda belum mengkoleksi high heels. High heels wajib ada dalam daftar koleksi sepatu Anda. Karena High heels adalah penyempurna penampilan resmi Anda. Apalagi bagi Anda yang kebetulan memiliki postur tubuh yang kurang tinggi.

foto: istimewa
foto: istimewa

Wedges

Meski wedges juga memiliki ketinggian yang tidak kalah dengan heels, kenyamanan yang ditawarkan oleh wedges biasanya jauh lebih besar dibandingkan heels. Model sepatu ini dapat Anda gunakan untuk acara formal dan casual. Baik dipasangkan dengan dress maupun celana pendek, keduanya akan memberi penampilan yang fashionable dan nyaman saat digunakan.

foto: istimewa
foto: istimewa

Ankle Boot

Bukan hanya fashionable dan bentuknya yang cantik, tapi sepatu ini juga biasanya memiliki ketinggian heels yang pas sehingga nyaman untuk digunakan sehari-hari. Selain itu, ankle boots dapat dipadukan dengan busana apa pun.

Tinggalkan komen