Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Situs Belanja Online Zalora Cari Model

84
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Anda ingin menjajal peruntungan menjadi seorang model profesional? Coba saja ikut ajang pencarian model oleh situs belanja online terkemuka, Zalora. Pasalnya, Zalora baru saja meluncurkan kompetisi Make Me a Zalora Model yakni sebuah ajang pencarian model pertama yang menggunakan media sosial.

Kompetisi pencarian model Zalora yang dibuka dari tanggal 3 Agustus hingga 29 September 2016  ini diperuntukkan bagi para wanita berusia 18-25 tahun yang tinggal di Singapura, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Indonesia dan Filipina. Nantinya, pemenang berhak mendapatkan kontrak modeling dengan UpFront Models salah satu agensi model ternama di Singapura dan koleksi busana dari Zalora untuk setahun penuh.

Kompetisinya pun terbilang unik. Karena para calon hanya perlu mengunggah foto selfie terbaik mereka ke Instagram dengan menggunakan hashtag #MMAZM. Selain hadiah utama,setiap minggunya Zalora juga akan memilih foto terbaik dengan predikat  ‘Model of the Week’ dan mendapatkan hadiah eksklusif mulai dari produk kecantikan sampai aksesoris unik. Setelah sembilan minggu, enam dari sembilan pemenang ‘Model of the Week’ akan dipilih sebagai semi finalis dan akan diterbangkan ke Singapura untuk tahap grand finale pada 27 – 29 September 2016.

Pemenang juga akan dikontrak sebagai model yang dibayar selama tiga bulan di Malaysia dan pemotretan menggunakan busana Zalora yang akan difitur halaman fashion editorial di Zalora Magazine dan Zalora campaign.

Nah, tunggu apalagi? Wujudkan impian Anda menjadi model profesional dengan mengunggah foto selfie atau ootd Anda ke Instagram menggunakan hashtag #MMAZM dan tag @zaloraid. Kontestan bisa mengupload foto-foto yang berbeda dan jumlah tidak terbatas. Wanita usia 18-25 tahun. Tidak menggunakan aplikasi untuk photo-editing atau face modifying. Untuk informasi lebih lengkap kunjungiwww.zalora.co.id/make-me-a-zalora-model. Tanggal terakhir untuk kontestan memasukkan foto yakni 13 September 2016.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: