Take a fresh look at your lifestyle.

“HYDRASHINE skinbooster”, Revolusi Baru Perawatan Anti Aging

0 1,381
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Seiring bertambahnya usia, permukaan kulit wajah pun mulai mengalami perubahan, seperti mengendur, kusam, dan timbul garis-garis halus. Banyak kaum hawa menutupinya dengan riasan wajah yang supertebal. Cara ini malah membuat wajah tidak terlihat lebih muda, dan jauh dari kesan natural. Perlu diketahui, bahwa usia di atas 25 tahun memiliki kecenderungan menurunnya kandungan kolagen dalam tubuh hingga 15% secara alami dan terus berlanjut seiring bertambahnya usia. Oleh karena itu maka kolagen dari luar tubuh berupa serum, suplemen, dan injeksi bisa menjadi solusi.

Dokter kecantikan dari ENFY Clinic, dr. Feny Kho, kini punya solusi tepat untuk mengatasi permasalahan aging pada tubuh anda. Kini telah hadir, HYDRASHINE skinbooster, suatu treatment untuk memasukan zat-zat yang menutrisi kulit (seperti Hyaluronic Acid, Stem Cell, dll) dengan bantuan alat Injector (micro neddle) yang Aman & Tanpa rasa sakit. HYDRASHINE skinbooster mampu menciptakan kulit yang sehat, lembab, kencang, dan bercahaya. Tidak hanya itu, HYDRASHINE skinbooster dapat mengurangi uban, rambut rontok, & merangsang pertumbuhan rambut baru.

Who is it for?

HYDRASHINE skinbooster dapat dilakukan oleh Wanita & Pria dengan segala jenis kulit dan bisa dimulai sejak usia muda sebagai pencegahan untuk Wajah, Leher, Dada, & Tangan. HYDRASHINE skinbooster dapat mengatasi kulit kering, kasar, kusam, kendur, rambut rontok, dan menghambat pertumbuhan uban.

Related Posts
1 daripada 238

How is the procedure ?

  • Kulit dibersihkan
  • Dokter menilai jenis Hydrashine mana yang cocok
  • Dilakukan anestesi ( ± 20 mnt )
  • Prosedur dimulai ( ± 20 mnt )
  • Pasien diperbolehkan aktivitas seperti biasa

How many treatments do I need to see results?

  • Hasil dapat terlihat dalam 1x treatment
  • Hasil yg optimal :
    • 3-5 x (setiap bulan)
    • Selanjutnya maintain setiap 6 bln

Jika ingin mencoba perawatan wajah, Anda bisa menggunakan HYDRASHINE skinbooster dari ENFY CLINIC. HYDRASHINE skinbooster adalah treatment untuk memasukan zat-zat yang menutrisi kulit . ENFY CLINIC menggunakan produk- produk yang telah terbukti AMAN dan telah melalui research selama bertahun- tahun. Treatment dengan HYDRASHINE skinbooster seutuhnya dapat diterima oleh tubuh tanpa menimbulkan efek samping, sehingga mampu melembabkan dan mengencangkan tekstur kulit dengan memberikan kelembaban dan nutrisi ke dalam kulit. Selamat mencoba!

Tinggalkan komen