Take a fresh look at your lifestyle.

Wow, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Rilis Deodoran dan Kartu Debit

0 947
foto: twitter
foto: twitter

Jakartakita.com – Kerajaan bisnis pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kian menggurita. Setelah sukses merilis merek fesyen dan kuliner. Kini Raffi-Nagita juga merambah ke bisnis perbankan dan produk kecantikan.

Bertempat di La Piazza Kelapa Gading, Minggu (6/3/2016) kemarin, duet Raffi-Nagita merilis Raffi Nagita Deodorant Body Spray dan kartu debit RANS CARD (Raffi Ahmad Nagita Slavina Card) yang diprakarsai oleh Bank Sinarmas.

Related Posts
1 daripada 3,374

Menurut keduanya, produk Raffi Nagita Deodorant Body Spray dan RANS CARD ini hadir untuk memenuhi keinginan para penggemar. Raffi mengajak para fans nya untuk menumbuhkan budaya menabung dengan media RANS Card.

Selain berfungsi sebagai ATM, RANS Card juga memiliki fungsi sebagai kartu member fans club RANS dan juga dapat di gunakan sebagai payment card untuk pembayaran dan transaksi belanja. Pengguna RANS Card jyga mendapat keuntungan dengan pembukaan setoran awal yang relative rendah serta discount di ribuan merchant Sinarmas.

Selain kedua produk tersebut, rencananya Raffi dan Nagita akan kembali meluncurkan beberapa varian produk perawatan tubuh lainnya.

Tinggalkan komen