Take a fresh look at your lifestyle.

Lebarkan Sayap Bisnis, Nagaswara Luncurkan Roket’s Label

0 5,102
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Label musik Nagaswara meluncurkan anak perusahaan dengan nama Roket’s Label.

Rahayu Kertawiguna selaku CEO Big Indie Nagaswara mengungkapkan, pihaknya memandang perlu untuk mengembangkan sayap bisnis, agar cakupan bisnis musiknya makin meluas.

Related Posts
1 daripada 3,422

Adapun Roket’s Label dibentuk sebagai wadah baru yang menaungi aris-aris penyanyi multi genre dengan visi dan misi mengembangkan, menyalurkan, mengorbitkan bakat, kreatifitas dan kemampuan para penyanyi, baik penyanyi solo, duo, grup vokal, maupun grup band, ke fase yang lebih tinggi dalam karir bernyanyi dan bermusik mereka sampai ke jenjang nasional maupun internasional.

“Perkembangan industri musik di era digital sangat pesat, untuk menampung karya kreatif musik anak negeri, perlu label baru yang bisa menampung lintas musik yang berkualitas tentunya,” ucap Rahayu dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (31/1).

Ditambahkan, Roket’s Label yang dibentuk pada tanggal 24 April 2019 lalu, ditandai dengan dirilisnya 3 Srigala dengan single “Babang Ojol” ke seluruh stasiun radio se-lndonesia, Brunei Darussalam, Malaysia dan Singapura sebagai implementasi dunia musik Indonesia yang semakin kreatif, inovatif dan melesat cepat ibarat sebuah roket.

Dalam kesempatan ini, Roket’s Label memperkenalkan artisnya diantaranya: 3 Srigala, Duo Kalajengking, Aida Saskia, Aya Chan, Ilham, Save Your Day, Puteri Juby, Zahra Gomez, Bella, Mawren Band, Poskayu, Berbie Nouva, De Sister, Whelly Seraya, Hanindyta dan Bening. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen