Take a fresh look at your lifestyle.

Dukung Eksistensi Merek Lokal, Tehbotol Sosro Luncurkan #LocalsUnite

0 1,926

Pertama, #LocalsUnite adalah gerakan yang dirancang untuk memberikan dukungan kepada kreator Indonesia yang memiliki ide orisinil dan inovatif di berbagai kategori, seperti makanan dan minuman, pakaian dan seni — untuk membuat rangkaian produk baru yang dirancang untuk menarik anak muda Indonesia.

Kedua, #LocalsUnite adalah wadah yang menyatukan merek-merek menjanjikan dan menunjukkan kemampuan mereka kepada Indonesia dengan berbagai cara. Hal tersebut akan menciptakan ekosistem dimana masyarakat dapat mendukung merek-merek ini. Kreator, pembuat, dan UKM, dapat bermitra satu dengan lainnya dan membuat karya mereka menjadi lebih besar dan lebih baik, serta memberikan kesempatan bagi anak bangsa untuk menunjukkan bakatnya kepada dunia.

“Sekarang adalah momentum yang tepat untuk menebar niat baik bagi merek-merek lokal yang memiliki potensi yang cemerlang,” ujarnya.

Related Posts
1 daripada 4,121

Ketiga, semangat mengusung karya asli datang dari semangat Tehbotol Sosro yang terus mempertahankan 100% produksi sendiri dan 100% karya orang Indonesia. Semuanya dilakukan oleh orang Indonesia, untuk Indonesia. Karena itu, Tehbotol Sosro sangat menantikan kolaborasinya dengan para kreator muda yang memiliki ide orisinil dan kreatif, untuk memberikan karya asli yang terbaik.

“#LocalsUnite adalah sebuah kolaborasi yang saling memberi manfaat. Tehbotol Sosro dan para pencipta, inovator, dan wirausahawan muda dapat saling belajar dan saling mengisi. Dengan menyatukan pengalaman Tehbotol Sosro yang memiliki sejarah yang panjang dan cara berpikir anak muda yang inovatif, kami berharap Tehbotol Sosro dan merek-merek lokal dapat memberikan hasil kolaborasi yang dapat kita banggakan, setara atau bahkan lebih baik dari produk berstandar global,” terang Sabrina.

Dalam kolaborasi ini, para kreator dapat menikmati sepenuhnya hasil penjualan produk-produk kreasinya.

“Didukung oleh kerja keras dan ketekunan, kami percaya bahwa merek-merek lokal ini dapat menjadi ikon Indonesia berikutnya. Kami percaya pada potensi para kreator, inovator, dan wirausahawan muda lokal dalam menciptakan merek yang kuat, berkelanjutan, dan sukses untuk Indonesia dan masyarakatnya,” pungkasnya. Rencananya, kolaborasi pertama Tehbotol Sosro dengan para kreator, inovator, dan wirausahawan muda akan dipamerkan pada Agustus 2020 sambil memperingati 75 tahun kemerdekaan Indonesia.

Tinggalkan komen