Take a fresh look at your lifestyle.

Dukung Eksistensi Merek Lokal, Tehbotol Sosro Luncurkan #LocalsUnite

0 1,908
foto : istimewa

Jakartakita.com – Produsen minuman Tehbotol Sosro meluncurkan #LocalsUnite, sebuah gerakan yang bertujuan untuk memberikan dukungan kepada merek-merek lokal, asli Indonesia yang inovatif dan orisinil.

Gerakan #LocalsUnite dirancang untuk memberikan dukungan kepada merek-merek lokal dan berkolaborasi bersama agar mereka dapat menjadi ikon Indonesia selanjutnya.

Related Posts
1 daripada 4,105

Dalam siaran pers, Kamis (09/7), Direktur Pemasaran PT Sinar Sosro, Sabrina Kharisanti menjelaskan tentang visi Tehbotol Sosro dan menceritakan awal mula Tehbotol Sosro yang sangat sederhana, yakni dimulai dari industri rumahan di Slawi, Jawa Tengah.

“Keberhasilan Tehbotol Sosro adalah berkat ketekunan pendiri perusahaan kami. Beliau memegang teguh filosofi ‘niat baik, hasil baik.’ Pendiri kami percaya bahwa jika kita memperlakukan satu sama lain dengan baik, saling mendukung, dan menaburkan niat baik, maka niat baik itu akan memberikan hasil yang baik. Hal ini terbukti benar,” jelas Sabrina.

“Sekarang, kami ingin meneruskan niat baik kepada masyarakat Indonesia dengan meluncurkan gerakan yang akan memberikan dukungan penuh bagi merek lokal serta membantu mereka menjadi ikon Indonesia selanjutnya. Tahun ini adalah waktu yang tepat untuk meluncurkan gerakan ini karena bangsa kita sedang menghadapi sebuah tantangan yang tak terduga, kita harus tetap semangat apalagi tahun ini kita menyambut 75 tahun kemerdekaan Indonesia. Di masa yang penuh tantangan ini, Indonesia harus saling merangkul dan melakukan hal-hal dengan niat baik,” ungkapnya lagi.

Menurut Sabrina, #LocalsUnite mencakup tiga hal.

Tinggalkan komen