Take a fresh look at your lifestyle.

Begini Cara Pakai Parfum Agar Harum Maksimal

0 920

Pria Wangi ParfumJakartakita.com – Bagi sebagian orang, menyemprot parfum adalah salah satu ritual wajib setiap habis mandi atau hendak bepergian. Pria dan wanita pun berlomba-lomba memburu aroma parfum yang tahan lama tanpa harus sering-sering menyemprot.

Related Posts
1 daripada 235

Tahukah Anda kalau sebenarnya ketahanan aroma parfum di tubuh Anda tidak selalu bergantung pada tingkat kemahalan suatu parfum. Cara pakai parfum yang benar bisa membuat aroma parfum menjadi tahan lama.

Berikut adalah cara pakai parfum agar harum maksimal seperti dilansir dari Boldsky:

  • Semprotkan parfum segera setelah mandi untuk mendapatkan keharuman dan kesegaran maksimal yang tahan lama.
  • Semprotkan parfum di belakang telinga, belakang lutut, belakang mata kaki, serta di pergelangan tangan.
  • Setelah menyemprot parfum, diamkan saja tanpa perlu diusap-usap dengan tangan.
  • Parfum berkualitas baik akan menghasilkan aroma yang tahan lama. Anda mesti tahu jenis-jenis parfum. Anda bisa menggabungkan dua aroma parfum tidak lebih dari dua aroma (atau maksimal tiga) aroma pada saat yang sama.
  • Tidak hanya badan yang harus wangi, rambut juga perlu dijaga keharumannya. Cobalah semprotkan parfum pada sisir. Lalu, sisir rambut Anda seperti biasa. Tujuannya rambut bisa menjadi wangi.
  • Salah satu yang patut diperhatikan saat akan menyemprotkan parfum adalah memerhatikan jarak antara parfum dengan tubuh. Sebab, bila terlalu dekat dapat menyebabkan kulit menjadi infeksi.
  • Bila Anda sudah tampil rapi dan siap pergi, semprotkan parfum ke udara atau sekitar lima inci dari wajah Anda. Kemudian, berjalanlah melewati udara tersebut. Ulangi hal ini dua kali untuk mendapatkan keharuman parfum yang tahan lama.
Tinggalkan komen