Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Awet Muda dengan Advanced Cell Therapy dari Euroskinlab

389
foto: Jakartakita.com/Putri Maretha
foto: Jakartakita.com/Putri Maretha

Jakartakita.com – Di usia muda kulit tampak lebih segar, cerah, kenyal dan sehat. Namun seiring dengan bertambahnya usia, tingkat stres yang dialami oleh sebagian orang serta faktor cuaca yang berubah-ubah mempengaruhi kualitas kulit seseorang.

Menurut dr. Anita Murtijaya dari Euroskinlab, “sejak usia 25 tahun collagen menurun tiap tahunnya sebesar 1,25%. Oleh karena itu harus dilakukan perawatan sedini agar tidak mempercepat proses penuaan.”

Collagen sangat berperan penting untuk menjaga kualitas kulit. Collagen merupakan jaringan ikat pada kulit yang berfungsi untuk membuat kulit menjadi kuat dan kencang. Berbagai riset menyatakan bahwa collagen telah terbukti menyumbangkan 80% dalam proses pembentukan elastisitas, kelembaban, serta tingkat kecerahan warna kulit.

Euroskinlab memahami betul pentingnya collagen dalam menyempurnakan kualitas kulit wajah lewat program Skin Rejuvenation dan Skin Reviving.

Euroskinlab punya signatured treatment untuk peremajaan kulit yang diberi nama ACT (Advanced Cell Therapy). Sang dokter spesialis dari Euroskinlab, dr. Anita menjelaskan kalau ACT bekerja dengan cara memasukkan serum kedalam lapisan kulit / Dermis dengan menggunakan teknik dermo elektro poration. Disertai dengan teknik khusus karena bisa memasukkan serum sebesar 1,5 sampai 3 juta Dalton ke dalam lapisan kulit sehingga dapat memberikan hasil yang maksimal untuk kulit Anda.

Dengan ACT (Advanced Cell Therapy), kulit mampu menyerap Collagen lebih utuh (1,5 sampai 3 juta Dalton) dibandingkan dengan teknologi perawatan kulit lainnya. Penetrasi Full Collagen Mollecules akan memperbaiki struktur kulit dengan sempurna.  Padahal biasanya alat lain hanya mampu memasukkan serum 750 ribu dalton kurang dari 1,5 juta dalton.

foto: Jakartakita.com/Putri Maretha
foto: Jakartakita.com/Putri Maretha

Untuk masalah kantong mata ACT Eye Serum juga dapat mengurangi tampilan kantung mata dan mengurangi lingkar hitam pada mata.

Euroskinlab menawarkan perawatan untuk semua jenis kulit dan usia setelah melakukan konsultasi terlebih dahulu.

Tertarik untuk mendapatkan perawatan ACT untuk mengembalikan kekenyalan kulit wajah agar tampak lebih muda? Datang saja ke gerai Euroskinlab di bawah ini:

    JAKARTA SELATAN

  • Jl. Iskandarsyah Raya No. 97
    Kebayoran Baru.
  • P. (021) 722 6466
    JAKARTA UTARA

  • Komplek Gading Bukit Indah
    Blok A 10-11
    Kelapa Gading.
  • P. (021) 451 3624
    JAKARTA UTARA

  • Komplek Galeri Niaga Mediterania II, Blok K 8N
    Pantai Indah Utara II, PIK.
  • P. (021) 588 0492
    JAKARTA BARAT

  • Komplek Sentra Niaga Blok T1/20
    Puri Indah.
  • P. (021) 5830 1458

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: